Bagi pecinta sinetron Tanah Air, mungkin sudah nggak asing dengan sosok Audi Marissa. Artis berdarah Minang ini mulai melejit setelah ia membintangi sinetron Diam-Diam Suka di tahun 2014 lalu. Namun, sebelumnya Audi memang sudah beberapa kali bermain dalam sejumlah sinetron, lho.

Perempuan kelahiran 24 Mei 1995 ini memang memiliki paras yang cantik dan mudah bergaul, sehingga nggak sulit baginya untuk menemukan tambatan hati. Apalagi, Audi sering bertemu dengan lawan main di lokasi syuting hingga membuatnya kerap terlibat cinta lokasi. Kali ini Popbela akan membocorkan 7 aktor keren yang pernah pacaran dengan Audi Marissa.

1. Fero Walandouw

 Sering Cinta Lokasi, 7 Aktor Keren Ini Pernah Jadi Pacar Audi Marissa
Instagram.com/fero_walandouw

Audi Marissa bertemu dengan Fero Walandouw saat keduanya berakting dalam sinetron Titip Rindu di tahun 2010 silam. Kedekatan keduanya pun sering menjadi sorotan media kala itu. Banyak dari para penggemar pun merasa iri dengan kemesraan di antara keduanya. Namun, hubungan mereka nggak bertahan lama hingga akhirnya Audi dan Fero sepakat untuk berpisah.

2. Revand Narya

 Sering Cinta Lokasi, 7 Aktor Keren Ini Pernah Jadi Pacar Audi Marissa
Instagram.com/revandnarya

Putus dari Fero Walandouw, Audi Marissa kembali mendapatkan tambatan hatinya yang baru. Audi dikabarkan berpacaran dengan lawan mainnya dalam sinetron Khadijah dan Khalifa, Revand Narya. Terpaut usia 8 tahun nggak membuat hubungan keduanya mengalami kendala yang berarti. Justru, Revand berusaha mengayomi Audi yang kala itu masih duduk di bangku SMA. Sayangnya, lagi-lagi hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

3. Rizky Alatas

 Sering Cinta Lokasi, 7 Aktor Keren Ini Pernah Jadi Pacar Audi Marissa
Instagram.com/rizkyalatas

Bermain dalam sinetron Aku Suka Dia membuat Audi Marissa bertemu dengan Rizky Alatas. Keduanya sempat menjalin kasih di tahun 2012 lalu. Hubungan Audi dengan pria keturunan Arab ini sempat dikabarkan putus nyambung hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk benar-benar berpisah. Kini, Rizky Alatas sudah menikah dengan rekan sesama artis, Adzana Bing Slamet.

4. Haykal Kamil

 Sering Cinta Lokasi, 7 Aktor Keren Ini Pernah Jadi Pacar Audi Marissa
Instagram.com/haykalkamil

Audi Marissa juga sempat dikabarkan menjalin kasih dengan lawan mainnya dalam sinetron Love in Paris, Haykal Kamil. Keduanya juga sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Audi mengaku jika Haykal adalah sosok yang dewasa dan asyik diajak mengobrol. Namun, ia mengatakan jika hubungannya dengan adik dari Zaskia Adya Mecca ini hanya sebatas teman kerja.

5. Billy Davidson

 Sering Cinta Lokasi, 7 Aktor Keren Ini Pernah Jadi Pacar Audi Marissa
Instagram.com/billydavidson_

Bisa dibilang hubungan Audi Marissa dengan Billy Davidson merupakan kisah cinta yang paling sempurna di antara hubungannya dengan laki-laki sebelumnya. Keduanya berpacaran setelah terlibat cinta lokasi saat bermain dalam sinetron Diam-Diam Suka. Mereka juga terlihat kompak dan sering menghabiskan momen bersama. Sayangnya, hubungan yang sudah terjalin selama satu tahun tersebut harus kandas di tengah jalan.

6. Rayn Wijaya

 Sering Cinta Lokasi, 7 Aktor Keren Ini Pernah Jadi Pacar Audi Marissa
Instagram.com/raynwijaya26

Putus dari Billy Davidson, Audi Marissa kembali dikabarkan berpacaran dengan rekan sesama artis, yakni Rayn Wijaya. Keduanya bertemu di lokasi syuting Magic Cinta kemudian mulai memamerkan kedekatan di bulan September 2016 lalu. Namun, hubungan mereka dikabarkan nggak berlangsung lama setelah foto-foto keduanya dihapus di laman Instagram masing-masing.

7. Anthony Xie

 Sering Cinta Lokasi, 7 Aktor Keren Ini Pernah Jadi Pacar Audi Marissa
Instagram.com/anthonyxie_

Audi Marissa kini sudah memiliki gandengan baru, nih. Kekasihnya kali ini merupakan aktor berdarah Taiwan-Indonesia bernama Anthony Xie. Keduanya berpacaran karena terlibat cinta lokasi saat bermain dalam sinetron Boy. Audi dan Anthony pun kerap mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Hubungan mereka pun sudah terjalin cukup lama, yakni sejak 25 Juni 2017. 

Kehidupan asmara Audi Marissa memang penuh liku, ya. Akankah Anthony Xie menjadi pelabuhan terakhir bagi Audi? Kita tunggu jawabannya ya, Bela.

BACA JUGA: Cinta Lokasi, Ini 10 Potret Romantis Audi Marissa dan Kekasih