Kabar kurang menyenangkan datang dari model, Anggita Sari. Pasalnya, ia menduga telah menjadi korban malpraktik di sebuah klinik kecantikan usai melakukan treatment Foxy Eyes Look. Model berusia 29 tahun ini mengungkapkan keadaan wajahnya kian parah usai melakukan perawatan tersebut. Bahkan, ada benang yang menonjol di bagian dahinya hingga ia merasa kesakitan.

Terlepas dari keluhan yang sedang dialaminya, Anggita Sari dikenal sebagai model yang cukup kontroversial. Perempuan kelahiran 6 Desember 1991 ini sering kali menjadi bahan pemberitaan terkait kisah asmaranya yang cukup berliku. Seperti apa kisah cinta Anggita Sari itu? Simak dalam artikel ini, ya!

1. Mengaku dihamili Enji

5 Kisah Cinta Anggita Sari, Ngaku Dihamili Hingga Tunangan MeninggalDok. internet

Nama Anggita Sari pertama kali mencuat pada 2013. Saat itu, ia mengaku dihamili mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Pengakuan itu dibuat Anggita ketika perceraian Enji dan Ayu ramai dibicarakan banyak Orang. Saat diwawancara, Anggita mengaku pernah dihamili Enji saat mereka masih berstatus sebagai tunangan. Namun, kehamilan itu tak bertahan lama karena ia mengalami keguguran.

Mirisnya, setelah 6 tahun berselang, Anggita menyebut pengakuannya di tahun 2013 itu hanya rekayasa alias settingan. Model majalah dewasa ini blak-blakan mengatakan sebenarnya dia tidak pernah hamil dan sukses membohongi publik. Hal itu dia lakukan hanya untuk meraih popularitas.

2. Pacaran dengan gembong narkoba

5 Kisah Cinta Anggita Sari, Ngaku Dihamili Hingga Tunangan MeninggalDok. internet

Selain Enji, Anggita Sari juga dikenal luas karena pernah menjadi kekasih dari Raja Ekstasi, Freddy Budiman. Beberapa kabar menyebutkan bahwa Freddy yang menanggung biaya kuliah Anggita dan kehidupan keluarganya. Saat Freddy ditahan di Lapas Narkotika Cipinang, Anggita pun kerap menemui kekasihnya tersebut.

Tak hanya mengunjungi, Anggita dan gembong narkoba tersebut juga sempat dikabarkan berhubungan intim di dalam lapas hingga membuat publik heboh kala itu. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Anggita. Freddy sendiri sudah dieksekusi mati pada 29 Juli 2016 di LP Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

3. Jadi korban pemukulan pacar

5 Kisah Cinta Anggita Sari, Ngaku Dihamili Hingga Tunangan MeninggalDok. internet

Pada November 2016 lalu, Anggita Sari kembali membuat heboh netizen dengan pengakuannya. Perempuan berzodiak Sagitarius ini mengaku telah dianiaya oleh pacarnya yang merupakan bandar narkoba sekaligus mantan narapidana, Ronald Hendriadi Tjoe.

Melalui unggahannya di Instagram, Anggita mengaku dipukuli pacarnya saat berada di Surabaya, Jawa Timur. Akibat dipukuli, wajah model seksi itu mengalami lebam di pelipis sebelah kanan. Ia pun mengatakan akan melaporkan kasusnya ke Polrestabes Surabaya.

4. Tunangannya meninggal dunia

5 Kisah Cinta Anggita Sari, Ngaku Dihamili Hingga Tunangan MeninggalInstagram.com/ivan.salman

Setelah hubungannya dengan Ronald berakhir dengan kurang baik, Anggita Sari kembali datang dengan membawa mengejutkan. Ia memberikan kabar duka bahwa tunangannya, Ivan Salman, meninggal dunia pada 5 Januari 2018. Calon suami Anggita ini menghembuskan napas terakhir karena penyakit jantung dan paru-paru yang dideritanya.

Kisah asmara Anggita dan Ivan memang tak banyak diketahui publik. Namun, Anggita mengaku telah menjalin asmara dengan duda kaya itu selama lebih dari setahun. Mirisnya, jalinan cinta mereka akhirnya dipisahkan oleh maut.

5. Menikah diam-diam

5 Kisah Cinta Anggita Sari, Ngaku Dihamili Hingga Tunangan MeninggalInstagram.com/anggitasari612

Setelah perjalanan cinta yang berliku, Anggita Sari akhirnya menemukan pelabuhan terakhirnya. Melalui Instagramnya, model seksi ini mengabarkan pernikahannya pada November 2019. Sayangnya, ia enggan membuka identitas sang suami ke publik. Namun diketahui bahwa suami Anggita bukanlah dari kalangan selebritas.

Tak lama setelah menikah, Anggita melahirkan seorang anak laki-laki pada 21 Mei 2020 dan diberi nama Axel. Ia pun kerap membagikan momen bersama keluarga kecilnya itu di media sosial. Semoga langgeng dan bahagia selalu, ya!

Baca Juga: 7 Pesona Anggita Sari yang Diduga Jadi Korban Malpraktik 

Baca Juga: Potret Tisya Erni, Model Seksi yang Dikabarkan Dekat dengan Sule

Baca Juga: Gaya Pamer Tubuh Tania Ayu, Model Seksi yang Terseret Kasus Prostitusi