Chandrika Chika belakangan menjadi bahan perbincangan warganet. Bahkan, namanya sampai menjadi trending topic di Twitter pada Senin (25/4/2022). Pemicunya karena beredar screenshot seorang perempuan diduga Chika tengah melakukan adegan tak senonoh. Namun, foto tersebut menuai pro kontra karena banyak yang menilai kalau itu adalah editan.

Sebelumnya, Chika juga sempat jadi sorotan karena kisah cintanya. Seleb TikTok yang populer dengan goyang Papi Chulo ini bahkan sering menuai hujatan dari netizen karena kontroversi yang menimpanya. Kali ini Popbela akan membahas tentang kisah cinta Chandrika Chika.

1. Dituding mempermainkan perasaan Dimas Ahmad

5 Skandal Asmara Chandrika Chika, Dicap Pelakor dan Dalang PemukulanInstagram.com/dimas_baam

Sama-sama berada di bawah naungan RANS Entertainment, Chandrika Chika dan Dimas Ahmad diisukan menjalin hubungan spesial. Hal tersebut bermula karena keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Meski mengaku dekat, tetapi saat itu Chika mengaku belum mau pacaran.

Sempat berpacaran dengan Thariq Halilintar dan akhirnya putus, Chika kembali dekat dengan Dimas. Namun, lelaki yang disebut mirip Raffi Ahmad itu membantah CLBK dengan Chika karena sebenarnya mereka belum pernah pacaran. Karena hal itu, Chika pun dituding telah mempermainkan perasaan Dimas. 

2. Berpacaran dengan Thariq Halilintar

5 Skandal Asmara Chandrika Chika, Dicap Pelakor dan Dalang PemukulanInstagram.com/thariqhalilintar

Sempat mengaku belum mau pacaran, Chandrika Chika justru terang-terangan memperlihatkan kedekatannya dengan Thariq Halilintar. Bahkan, keduanya tak ragu tampil mesra. Melihat hal ini, banyak netizen yang menilai Chika tak konsisten dengan apa yang diucapkannya soal asmara.

Dalam pernyataannya di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Chika mengaku pernah berpacaran dengan adik Atta Halilintar itu. Namun sayangnya, ketika menjalin asmara, tak pernah sekali pun Thariq membuat konten dengan dirinya.

Gerah disindir terus-menerus, akhirnya Thariq buka suara terkait penyebab kandasnya hubungan mereka. YouTuber berusia 23 tahun ini membantah berselingkuh, ia justru menyebut bahwa dirinyalah yang dicurangi.

3. Heboh video diduga Chika dicium lelaki dewasa

5 Skandal Asmara Chandrika Chika, Dicap Pelakor dan Dalang PemukulanInstagram.com/chndrika_

Pada Maret 2022 lalu, Chandrika Chika juga jadi sorotan warganet karena beredar video yang diduga dirinya sedang berada di kelab malam. Dalam video tersebut, seleb TikTok itu terlihat mengenakan pakaian cukup seksi sehingga bagian dadanya terekspos dengan jelas.

Yang lebih mengejutkannya lagi, dalam video yang diunggah di akun gosip tersebut, Chika terlihat sedang bersama seorang laki-laki dewasa. Gadis kelahiran November 2003 ini terlihat menyandarkan kepalanya ke laki-laki tersebut dan dibalas dengan kecupan di pipinya.

4. Dicap jadi orang ketiga antara Ria Ricis dan suaminya

5 Skandal Asmara Chandrika Chika, Dicap Pelakor dan Dalang PemukulanInstagram.com/teukuryantr

Chandrika Chika sempat mendapat tudingan orang ketiga antara Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan. Rumor miring tersebut berawal ketika ia menghadiri acara Tueng Dara Baroe atau Ngunduh Mantu Ricis dan Ryan di Aceh pada 29 Januari 2022 lalu. Pada acara tersebut, Chika menjadi bridesmaid dan sering tampil bersama Ricis dan suaminya.

Karena hal itu, sejumlah netizen mewanti-wanti kehadiran Chika yang dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Ricis dengan Ryan. Soal ini, Chika mengaku bingung karena menganggap Ricis sebagai kakaknya sendiri. Ia tak mungkin menyakiti adik Oki Setiana Dewi itu, terlebih lagi merebut suami orang.

5. Dituding jadi dalang kasus pemukulan Rico Valentino dan Nur Alamsyah

5 Skandal Asmara Chandrika Chika, Dicap Pelakor dan Dalang PemukulanInstagram.com/ricovalt

Terbaru, Chandrika Chika masuk dalam pusaran kasus pengeroyokan oleh pengusaha, Putra Siregar, dan aktor, Rico Valentino, terhadap Nur Alamsyah. Awalnya, beredar rumor bahwa Putra Siregar melerai Rico yang dikeroyok karena membela Chika. Karena hal ini, netizen menduga kalau Chika memiliki hubungan istimewa dengan Rico.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, menjelaskan kronologi pemukulan tersebut. Awalnya, Chika datang ke tempat di mana ada Rico Valentino, Putra Siregar, dan Nur Alamsyah. Ia bertemu dengan teman perempuan berinisial N. Sempat berbincang dan berpelukan, Chika tiba-tiba menangis di situ.

Melihat Chika menangis, Rico langsung mendatangi meja Nur Alamsyah. Tanpa banyak tanya, insiden pemukulan itu pun terjadi. Dari keterangan Chika kepada polisi, diketahui pada saat itu Rico dalam kondisi mabuk alkohol sehingga ia lost control.

Itulah 5 skandal asmara Chandrika Chika. Bagaimana menurutmu, Bela?

Baca Juga: Adu Pesona Chandrika Chika vs Fuji, Cewek di Sekitar Thariq Halilintar

Baca Juga: Berjoget Seksi di Tiktok, Intip 7 Potret Imut Chandrika Chika