Siapa sih yang nggak suka mendapatkan kejutan atau hadiah di hari ulang tahunnya? Sepertinya hampir semua orang pasti menyukainya ya, Bela. Ulang tahun memang jadi momen spesial untuk setiap orang. Bukan hanya bagi orang yang berulang tahun saja nih, tapi juga untuk orang terdekat mereka.

Ketika pacar berulang tahun, pasti kita ingin membuat hari istimewanya ini berkesan dari pada hari lainnya. Selain kado berupa barang, kamu juga bisa memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk pacar. Popbela sudah menyiapkan 15 inspirasi ucapan selamat ulang tahun untuk pacar yang bisa kamu kirim untuk si dia.

15 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar yang Menyentuh HatiUnsplash.com/Sergei Solo

Ucapan ulang tahun untuk pacar yang menyentuh hati

"Banyak hal yang berubah selama setahun ini, tapi kamu tetap menjadi orang hebat yang selama ini kukenal. Selamat ulang tahun!"

"Semua laki-laki di dunia ini harus belajar darimu, bagaimana seharusnya menjadi seorang pacar yang baik. Kamu adalah kekasih terbaik. Aku mencintaimu. Selamat hari lahir, lelakiku!"

"Sejak kamu datang ke dalam hidupku, semua warna menjadi lebih jelas. Kamu membawa cahaya dan warna dalam kehidupanku yang gelap. Selamat ulang tahun, Cintaku!"

"Ulang tahun membuat kita satu tahun lebih tua. Tapi bersamaku, kuharap engkau akan tetap seperti ini. Tetap mencintaiku sepenuh hati. Selamat ulang tahun kekasihku!"

"Selamat ulang tahun untuk pangeranku tercinta! Terima kasih untuk kenyamanan dan perlindunganmu selama ini. Aku sangat mencintaimu!" 
 

15 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar yang Menyentuh HatiPexels.com/Anna Vander Stel

Ucapan ulang tahun untuk pacar yang jauh

"Ribuan mil terpisah tidak dapat mengubah keromantisanku untukmu. Hatiku sepertinya tak bisa membiarkanmu pergi begitu saja. Selamat menikmati momen spesial ini dan nikmati harimu!"

"Aku berjanji untuk terus jatuh cinta padamu, lagi dan lagi. Tak peduli berapa jarak yang memisahkan kita. Di sini aku berharap kamu memiliki momen ulang tahun yang tak terlupakan."

“Selamat ulang tahun, Sayang. Meskipun aku tak bisa selalu memelukmu, tak selalu berada di sampingmu, namun di hari yang spesial ini akan kuungkapkan betapa aku akan selalu memelukmu dalam setiap doa-doaku. Berada dalam baris terdepan dari orang-orang yang selalu menyayangimu.”

“Tanganku tak akan sampai untuk mengusap lembut pipimu. Kakiku tak akan kuat untuk berlari ke tempatmu. Tapi, doaku akan selalu menyapamu. Selamat ulang tahun, Sayang. Semoga kita lekas berjumpa dan bahagia terus mengiringi langkahmu.”

“Meskipun kita jauh, di hari ulang tahunmu ini, aku berdoa agar Tuhan selalu menjagamu untukku dan cinta kita. Selamat ulang tahun, Sayang.”

15 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar yang Menyentuh HatiPexels.com/Craig Adderley

Ucapan ulang tahun untuk pacar dalam bahasa Inggris

"Happy birthday, I wish you a day filled with the warmth of the sun, thousands of smiles and happy laughter, and love that is priceless." (Selamat ulang tahun, aku harap harimu dipenuhi oleh kehangatan sinar matahari, ribuan senyum dan tawa bahagia, serta cinta yang tak ternilai harganya.)

"Happy birthday my dear, may happiness will always be with you." (Selamat ulang tahun kesayanganku, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu.)

"Happy birthday to the most special person in my life. May your dreams come true." (Selamat ulang tahun untuk orang yang paling spesial di dalam hidupku. Semoga semua cita-citamu dapat terkabul.)

"When the candle flame is refracted in your face, I happily united prayers for you. On the day your birthday, I promise to continue to take care of you. Happy birthday, Dear." (Saat nyala lilin ini membias di wajahmu, kusatukan doa demi kebahagiaanmu. Di hari ulang tahunmu, aku berjanji akan terus menjagamu. Selamat ulang tahun, Sayang.)

"Honey, these days old are growing again, it means diminishing rations life. But, it does not detract at all my love for you. I love you full today and forever." (Sayang, hari ini usiamu bertambah lagi, artinya jatah hidupmu semakin berkurang juga. Tetapi, itu tidak mengurangi sedikit pun rasa cintaku padamu. Aku mencintaimu hari ini dan selamanya.) 

Di antara ucapan selamat ulang tahun untuk pacar tadi, mana yang kamu pilih untuk diberikan pada si dia, Bela?

Baca Juga: Kado Ulang Tahun untuk Pacar yang Unik dan Berkesan