Sebutan pelakor alias perebut laki orang kini nggak asing lagi di telinga. Biasanya, yang selalu disalahkan hanya dari sisi sang wanita ketiga, padahal mungkin juga si wanita ini nggak tahu bahwa pasangannya tersebut sudah menikah. Nah, sebelum kamu jatuh dalam perangkap pria yang nggak bertanggung jawab seperti itu, coba cek apakah pasanganmu ini menjadikanmu sebagai 'wanita simpanannya' atau bukan lewat 5 tanda berikut ini.

5 Tanda Kamu Hanya Dijadikan 'Wanita Simpanan' Baginya

Ketika kamu menjalin hubungan dengan seseorang, maka wajar saja jika kamu ingin bertemu dengannya kapanpun kalian inginkan. Bahkan, jika memang memungkinkan, bertemu di hari kerja pun bisa saja meski hanya sekadar makan siang bersama. Namun, jika si dia hanya bisa bersamamu di hari tertentu saja—misalnya ia hanya ingin ketemu di hari Kamis malam saja—maka kamu patut bertanya-tanya, Bela. Mengapa si dia hanya mau bertemu di hari itu saja, sedangkan di hari lain ia selalu membuat alasan untuk nggak bertemu?

5 Tanda Kamu Hanya Dijadikan 'Wanita Simpanan' Baginya

Di zaman sekarang, media sosial menjadi hal yang lazim digunakan oleh setiap orang. Rasanya, setiap orang sudah memiliki ponsel dan dengan mudah menggunakan media sosial untuk berinteraksi. Jika pasanganmu adalah orang yang “melek teknologi” tapi mengaku nggak kenal dengan media sosial, kamu boleh merasa curiga nih, Bela. Bagaimana ia berinteraksi dengan orang lain jika dengan media sosial saja merasa asing? Ataukah ia hanya menutupi agar kamu nggak mengetahui media sosial miliknya? Hmm...

5 Tanda Kamu Hanya Dijadikan 'Wanita Simpanan' Baginya

Pada umumya, seseorang akan senang dengan harum tubuh pasangannya, apalagi jika sampai menempel di badannya. Dia akan merasa dekat dengan si pasangan setiap menghirup tubuhnya sendiri. Nah, jika pasanganmu ini malah nggak suka wangi tubuhmu menempel di badannya maka itu akan terasa janggal. Dia sangat khawatir dengan parfum yang kamu pakai jika itu terlalu menyengat dan berusaha langsung membersihkan tubuhnya setelah bertemu denganmu, seakan nggak mau ada bekas apapun yang kamu tinggalkan di tubuh dan pakaiannya. 

5 Tanda Kamu Hanya Dijadikan 'Wanita Simpanan' Baginya

Kamu dan dia selalu chatting setiap hari dengan bahasa-bahasa yang manis. Tapi, kemudian ia menghilang di malam hari juga di tiap akhir pekan si dia nggak bisa kamu hubungi. Padahal, akhir pekan adalah waktu yang pas bagi kalian untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Hati-hati, Bela. Ini adalah salah satu tanda kalau ia memiliki kehidupan lain selain dirimu.

5 Tanda Kamu Hanya Dijadikan 'Wanita Simpanan' Baginya

Pasanganmu selalu terlihat memegang ponsel setiap hari, bahkan setiap detik. Namun, ketika kamu mengirim pesan kepadanya, ia jarang membalas atau akan membalas hanya jika ia ingin saja. Tentunya ini akan jadi tanda tanya besar, kenapa pesanmu jarang dibalas sedangkan ia selalu mengutak-atik telepon genggamnya itu. Kamu juga nggak pernah diperbolehkan membuka-buka pesan dalam ponselnya. Hmm... bisa saja kamu malah menemukan “rahasia” di balik ponselnya ini. 

Jika kamu merasa ada hal yang nggak beres dengan pasanganmu, maka utarakanlah. Apakah hanya kamu satu-satunya wanita dalam kehidupannya atau ternyata ia selama ini telah membohongimu. Jangan pendam sendiri karena bisa menjadi bom waktu untuk kamu dan pasangan.

BACA JUGA: 5 Cara Menenangkan Diri Setelah Tahu Pasangan Selingkuh