Bagi kamu pecinta Kpop, mungkin kamu sudah nggak asing dengan mantan personel girlband 4 Minutes, HyunA. Perempuan yang dikenal dengan image seksi ini tengah santer dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan E’Dawn yang merupakan rekan kerjanya di sub unit Triple H. Sempat dibantah oleh pihak agensi jika mereka nggak ada hubungan istimewa, nyatanya HyunA dan E’Dawn kini terang-terangan mengakui kalau mereka berpacaran.

Sempat Dibantah, Kini HyunA Akui Sudah Pacaran 2 Tahun dengan E'Dawn
Twitter.com/PentagonUpdate

Melansir dari Allkpop, HyunA dan E’Dawn mengakui hubungan mereka lewat wawancaranya dengan Yeonhap News pada Kamis (2/8) malam. “Kami ingin jujur, setidaknya untuk para penggemar yang mencintai dan selalu melihat pertunjukkan kami. Kini kami bisa berada di depan mereka dengan keyakinan dan sukacita di atas panggung,” jelas dua sejoli ini.

HyunA mengenal E’Dawn saat juniornya ini masih dalam tahap pelatihan. Dari situlah keduanya mulai tampil di panggung yang sama hingga resmi berpacaran pada Mei 2016. “Hubungan kami berlanjut ketika kami membuat musik bersama. Kami sangat berhati-hati,” ungkap HyunA dalam wawancara tersebut. 

Sempat Dibantah, Kini HyunA Akui Sudah Pacaran 2 Tahun dengan E'Dawn
koreaboo.com

Bisa dibilang, E’Dawn adalah pacar pertama HyunA yang diumumkan ke media setelah dirinya memulai debut bermusik. Perempuan berusia 26 tahun ini menekankan bahwa alasannya memublikasikan hubungannya karena HyunA ingin para penggemar menghargai keputusannya bersama E’Dawn ini. Ia ingin jujur dan nggak mau lagi menutupi kisah cinta mereka. 

Nggak lama setelahnya, HyunA pun mengunggah sebuah gambar potongan berita lewat laman Instagram. Berita tersebut berisi pengakuan kalau HyunA dan E’Dawn mengaku sudah berpacaran selama 2 tahun. 

Sempat Dibantah, Kini HyunA Akui Sudah Pacaran 2 Tahun dengan E'Dawn
kpopmap.com

“Sebenarnya, aku ingin jujur. Untuk para penggemarku yang selalu menyemangati dan menyaksikan penampilanku, aku ingin berdiri di atas panggung dan melakukannya dengan baik seperti yang selalu aku lakukan, bersenang-senang, dan tetap percaya diri. Aku ucapkan terima kasih dan aku mencintai kalian. (Maaf) aku nggak punya cara lain untuk mengekspresikan diri,” tulis HyunA dalam caption.

Wah, nggak nyangka deh ternyata mereka sudah berhubungan selama 2 tahun. Selamat ya HyunA dan E’Dawn!

BACA JUGA: Terlalu Mesra dengan E’Dawn, HyunA Dianggap Lakukan Pelecehan Seksual