Memulai kariernya sejak berusia 9 tahun membuat nama Kesha Ratuliu sudah tak asing di telinga masyarakat. Di balik eksistensinya di dunia hiburan, keponakan dari Mona Ratuliu ini memang sering menjadi bahan pemberitaan, terutama mengenai gaya pacarannya.

Selama berkarier, Kesha diketahui pernah menjalin hubungan dengan beberapa laki-laki. Namun, gaya pacarannya seringkali menuai sorotan tajam lantaran dinilai terlalu berani. Penasaran siapa saja laki-laki yang pernah mengambil hati Kesha Ratuliu? Popbela kasih jawabannya di sini!

1. Al Ghazali

Sering Disorot, Ini 5 Laki-Laki yang Pernah Jadi Pacar Kesha RatuliuInstagram.com/alghazali7

Kesha dan Al Ghazali sudah saling mengenal dan berteman sejak masih kecil. Dara kelahiran 5 Juni 1998 ini juga sempat berpacaran dengan Al saat mereka masih duduk di bangku sekolah dasar. Bahkan bisa dibilang, Kesha merupakan pacar pertama Al, lho! Namun, hubungan mereka hanya sekadar cinta monyet dan akhirnya kandas di tengah jalan. 

2. Ghafiqi

Sering Disorot, Ini 5 Laki-Laki yang Pernah Jadi Pacar Kesha RatuliuDok. internet

Kesha Ratuliu juga pernah berpacaran dengan laki-laki yang bukan dari kalangan selebriti. Ialah Ghafiqi, laki-laki yang berhasil membuat Kesha jatuh hati. Artis berzodiak Gemini ini seringkali membagikan momen romantisnya bersama sang kekasih melalui akun ask fm miliknya. Hubungan mereka pun mendapat dukungan dari para penggemarnya, tapi lagi-lagi Kesha harus merasakan putus cinta. 

3. Fariz Rizky

Sering Disorot, Ini 5 Laki-Laki yang Pernah Jadi Pacar Kesha RatuliuDok. internet

Putus dari Ghafiqi, nggak butuh waktu lama bagi Kesha untuk move on. Pemain film Ratapan Anak Tiri ini menjatuhkan hatinya pada laki-laki bernama Fariz Rizky. Keduanya diketahui mulai berpacaran pada tahun 2015. Kesha pun nggak malu-malu untuk mengumbar kemesraannya bersama Fariz ke Instagram. Bahkan, publik sempat dibuat heboh lantaran video mereka tengah berciuman beredar di media sosial. 

4. Wafda Saifan

Sering Disorot, Ini 5 Laki-Laki yang Pernah Jadi Pacar Kesha RatuliuInstagram.com/wafda90

Di antara mantan pacarnya yang lain, hubungan Kesha dan Wafda Saifan memang yang paling mendapat sorotan. Berawal dari gemar meng-cover lagu bersama, keduanya pun akhirnya berpacaran pada 2016. Gaya pacaran Kesha dan Wafda pun kembali menuai komentar pedas karena dinilai kelewat mesra. Hubungan mereka sempat mengalami putus-nyambung, hingga akhirnya benar-benar berakhir pada 2018 lalu. 

5. Adhi Permana

Sering Disorot, Ini 5 Laki-Laki yang Pernah Jadi Pacar Kesha RatuliuInstagram.com/adhipermana_

Nggak lama usai hubungannya dengan Wafda berakhir, Kesha terlihat menggandeng kekasih baru. Laki-laki yang sukses mendapatkan hatinya ialah penyanyi jebolan X Factor Indonesia, Adhi Permana. Kesha pertama kali mengunggah fotonya bersama Adhi pada November 2018. Setelah setahun pacaran, Kesha dan Adhi memutuskan untuk melangsungkan pertunangan. Namun, keduanya belum membocorkan kapan tanggal pernikahan mereka.

Wah, nggak sabar deh menantikan momen bahagia Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Semoga lancar sampai hari H pernikahan, ya!

Baca Juga: Sudah Move On, Ini 9 Gaya Pacaran Kesha Ratuliu dan Kekasih Baru