Setiap perempuan biasanya memiliki impian masing-masing saat ditembak oleh seorang laki-laki. Mungkin ada yang ingin ditembak di depan umum, dibawa ke tempat romantis, atau justru lebih suka pernyataan manis lewat surat cinta. Namun pada umumnya, perempuan menginginkan dapat pernyataan cinta yang romantis dan nggak terlupakan.

Maka dari itu, untuk laki-laki yang sedang berencana mengungkapkan perasaannya pada sang pujaan hati, nggak ada salahnya mengikuti langkah yang sudah Popbela siapkan berikut ini. Yuk, simak inilah 7 cara nembak pacar romantis.

1. Ajak dia melakukan perjalanan seru

7 Cara Nembak Pacar Romantis Agar Cepat DiterimaUnsplash.com/Priscilla du Preez

Salah satu cara nembak pacar romantis ialah dengan mengajaknya berpetualang. Cobalah rencanakan perjalanan seru dengannya ke tempat yang cocok dan romantis untuk menyatakan cinta. Nggak perlu ke tempat yang jauh, cukup datangi destinasi wisata yang ada di kotamu. Manfaatkan kesempatan ini untuk mengenalnya lebih dalam, bertukar pikiran, dan mendengarkan curhatannya. Kemudian akhiri perjalanan ini dengan pernyataan cinta padanya. 

2. Berikan hadiah yang manis

7 Cara Nembak Pacar Romantis Agar Cepat DiterimaUnsplash.com/Clem Onojeghuo

Selain jalan-jalan, perempuan biasanya senang ketika diberikan hadiah dari seseorang. Nah, cobalah berikan hadiah yang unik dan lucu untuk memberikan kesan berbeda padanya. Selain itu, nggak ada salahnya juga memberikan hadiah romantis, seperti buket bunga, cokelat, atau sebuah boneka yang lucu. Dengan begini, suasana hatinya terasa menyenangkan dan pernyataan cintamu akan sukses. 

3. Ajak makan malam romantis

7 Cara Nembak Pacar Romantis Agar Cepat DiterimaUnsplash.com/Zack Marshall

Mungkin terdengar klise, tapi nggak ada salahnya kamu menyatakan cintanya lewat makan malam yang romantis. Menikmati makan malam berdua di tempat yang romantis akan membangun suasana hati kalian jadi hangat. Suasana malam yang indah ditemani kelip cahaya lampu rasanya akan membuat momen pernyataan cintamu semakin tak terlupakan.

4. Berikan kata-kata romantis

7 Cara Nembak Pacar Romantis Agar Cepat DiterimaUnsplash.com/Freestocks.org

Saat menyatakan perasaan, sepertinya kurang lengkap jika tanpa adanya kata-kata romantis. Maka dari itu, kamu harus mempersiapkan kata-kata romantis yang dapat mewakili isi hati dan perasaaanmu sesungguhnya. Biasanya hati perempuan akan luluh ketika ia mendengar ucapan yang romantis serta diperlakukan dengan istimewa.  

5. Bawakan lagu romantis untuknya

7 Cara Nembak Pacar Romantis Agar Cepat DiterimaUnsplash.com/Toa Heftiba

Jika kamu memiliki suara merdu atau jago bermain musik, coba tunjukkan kemampuanmu ini di depannya. Bawakan lagu favoritnya dengan alunan musik yang romantis, dijamin dia akan meleleh melihat pesonamu. Jika kamu pandai menciptakan lagu, ini juga jadi poin positif, lho! Cobalah buatkan lagu romantis yang khusus didedikasikan untuknya.  

6. Libatkan teman-temannya

7 Cara Nembak Pacar Romantis Agar Cepat DiterimaUnsplash.com/Priscilla du Preez

Cara nembak pacar romantis yang satu ini nggak boleh terlewatkan, nih! Jangan lupa libatkan teman-temannya saat kamu merencanakan aksi pengakuan cinta nanti. Lewat teman-temannya, kamu juga dapat mencari tahu kegemaran gebetanmu. Dia pasti akan terkejut sekaligus senang saat melihat teman-temannya hadir di hari mendebarkan tersebut. Dengan begini, dia akan merasa kamu bukan hanya mengenal pribadinya, tapi juga orang-orang terdekatnya. 

7. Buat video romantis tentang kamu dan dia

7 Cara Nembak Pacar Romantis Agar Cepat DiterimaUnsplash.com/Daniel Lincoln

Jika kamu ingin menyatakan perasaanmu dengan cara yang kreatif, cobalah tunjukkan lewat sebuah video. Buatlah video sederhana tentang perjalanan kamu dan dia selama masa pendekatan. Tunjukkan kenangan yang sudah pernah kalian lalui, seperti saat pertama kali bertemu dan momen ketika kalian menghabiskan waktu bersama. Buatlah video seromantis mungkin yang bisa mengungkapkan bahwa kamu sudah jatuh cinta padanya.

Itulah 7 cara nembak pacar romantis yang akan membuat perempuan mudah luluh. Good luck, ya!

Baca Juga: 5 Cara PDKT Lewat Chat Ini Bikin Dia Nggak Sabar untuk Nembak Kamu