Doom at Your Service sukses menjadi salah satu tontonan favorit bagi para penikmat drama Korea. Drama yang diperankan oleh Seo In Guk dan Park Bo Young ini tak hanya menyajikan alur percintaan Myul Mang dan Tak Dong Kyung yang membuatmu sulit untuk beranjak. Romansa unik yang terjalin di jajaran second lead itu juga tak kalah mencuri perhatian.

Jika pada umumnya cinta segitiga sering kali dinarasikan pada pasangan utama, beda cerita dengan Doom at Your Service. Dalam drama fantasi romantis ini, wanita yang akan menjadi pusat cinta segitiga adalah Ji Na (diperankan Shin Do Hyun) yang juga berperan sebagai sahabat Dong Kyung. Hati Ji Na akan terjerat di persimpangan dengan dua pria. Nah, berikut adalah chemistry dari ketiga pasangan yang membuatmu terpana. Bisa tebak siapa saja?

1. Seo In Guk dan Park Bo Young

Adu Chemistry 3 Pasangan di Drama 'Doom At Your Service', Susah Milih!Dok. Viu

Chemistry Myul Mang dan Dong Kyung sebagai pemain utama memang tidak diragukan lagi. Dalam pertemuan pertama di rumah sakit, Dong Kyung seakan sudah terbuai dengan ketampanan Myul Mang yang memakai jas dokter. Tidak membutuhkan waktu lama bagi mereka untuk terikat perjanjian berbahaya dalam simbol gelang merah.

Selain adegan ‘mengisi daya’ yang turut membuatmu gemas, cara Dong Kyung membuktikan bahwa Myul Mang memiliki sisi yang baik sebagai dewa kehancuran tidak hanya meluluhkan hati Myul Mang yang kesepian, tetapi para penggemar yang juga menyaksikannya.

Setelah keduanya saling menyadari makna penderitaan dan kebahagiaan datang secara bersamaan, asmara yang terjalin pun semakin kuat. Tepat H-50 sebelum kematian Dong Kyung, Myul Mang menyatakan jika dia mencintainya. Seiring waktu yang tersisa, bisakah permohonan Dong Kyung untuk hidup terkabulkan dan hidup bahagia bersama Myul Mang?

2. Lee Soo Hyuk dan Shin Do Hyun

Adu Chemistry 3 Pasangan di Drama 'Doom At Your Service', Susah Milih!Dok. Viu

Pertemuan Joo Ik dan Ji Na baru dimulai pada episode 3 di mana secara tidak sengaja Joo Ik bertemu Ji Na karena menggantikan Dong Kyung. Baru saja melihat Joo Ik setelah sekian lama, pertemuan itu membangkitkan ingatan Ji Na. Dia pun menjadi salah tingkah. Tak sampai di situ, pertemuan tersebut terus berlanjut hingga berlakunya kontrak secara personal sehingga mereka sering bertemu di studio Ji Na. Meski berdalih kontrak, tak dipungkiri jika ini adalah salah satu cara Joo Ik untuk bisa berdekatan dengan Ji Na.

Chemistry mereka semakin membuat penggemar berdebar karena untuk kedua kalinya, hanya Joo Ik, pria yang selalu ada untuk Ji Na di saat kondisi terburuknya. Di balik sikapnya yang dingin, dia begitu peduli dan khawatir dengan Ji Na. Tepat ketika Joo Ik ingin mengatakan sesuatu, Hyun Kyu datang dan mengacaukan niatnya.

Melihat Ji Na dan Hyun Kyu kembali dekat rupanya tidak membuat Joo Ik gentar. Bahkan, dia meminta Ji Na untuk tidak mengangkat panggilan Hyun Kyu karena dia ingin mengutarakan sesuatu. Joo Ik tidak hanya orang baru bagi Ji Na. Joo Ik juga menunjukkan sikap yang lebih dewasa dibandingkan dengan cinta pertama Ji Na. Akankah Ji Na akhirnya sadar dengan perasaan Joo Ik dan mulai melupakan cinta pertamanya?

3. Kang Tae Oh dan Shin Do Hyun

Adu Chemistry 3 Pasangan di Drama 'Doom At Your Service', Susah Milih!Dok. Viu

Inilah sosok cinta pertama Ji Na yang berhasil membuatnya terbelenggu dalam kenangan selama bertahun-tahun. Setelah tidak lama berjumpa, pada ajang reuni sekolah di episode 6, keduanya kembali di pertemukan. Namun, mereka yang sebenarnya masih memiliki rasa kompak untuk menyembunyikan perasaannya masing-masing dan pertemuan itu menjadi terasa canggung.

Tersadar oleh ucapan Tak Sun Kyung (diperankan Dawoon ‘SF9’), akhirnya Hyun Kyu bertekad untuk memperjuangkan cintanya lagi. Dalam Doom at Your Service episode 8, secara tiba-tiba, Hyun Kyu datang ke kediaman Ji Na. Entah harus senang atau kesal, tetapi Ji Na menuruti ajakan Hyun Kyu untuk keluar dan meninggalkan Joo Ik seorang diri. Bahkan dalam episode 9, Hyun Kyu mengajak Ji Na kembali berkencan.

Chemistry sebagai pasangan cinta pertama begitu melekat dengan mereka. Tahun demi tahun telah berlalu, tetapi cinta pertama memang tak mudah untuk dilupakan. Begitu juga yang dirasakan oleh dua insan ini. Meskipun Hyun Kyu meninggalkan bekas luka di hati Ji Na karena sikapnya, tetapi dia berupaya untuk memperbaiki dan menyatukan hati mereka kembali.

Di antara 3 pasangan ini, kamu paling setuju sama yang mana, nih?

Baca Juga: Lirik Lagu "U" Baekhyun EXO, OST Drama Korea 'Doom At Your Service'

Baca Juga: Gemas, 5 Kisah di Balik Layar Para Pemain Doom At Your Service

Baca Juga: 5 Kesamaan Park Bo Young & Seo In Guk, Bintang 'Doom At Your Service'