8 Makna Terpendam di Balik Cara Laki-Laki Menggenggam Tanganmu

Kena friendzone atau naksir balik?

8 Makna Terpendam di Balik Cara Laki-Laki Menggenggam Tanganmu

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Perasaan laki-laki memang misterius. Kadang, sulit memahami bagaimana isi hatinya walaupun sudah lama kita mengenalnya. Pasti ada satu atau dua sisi yang mana laki-laki nggak bisa mengungkapkannya. Tapi, kamu nggak perlu khawatir. Ini penjelasan soal cara laki-laki menyentuh tangan perempuan yang bisa memprediksi perasaannya yang sesungguhnya!

1. Saat ia hanya menyentuh jarimu dengan jarinya.

Jika dijelaskan, gambar ini menggambarkan saat-saat dia menyentuh jarimu dengan jarinya. Tapi jalinan tangan kalian amat longgar, bahkan bisa dibilang nggak sampai menggenggam. Kemungkinan, sentuhan tangannya juga sebentar dan dalam hitungan detik.

Memang bentuk sentuhan tangan ini amat nggak signifikan. Tapi ini adalah gerakan yang bagus dari laki-laki. Gerakan ini sebenarnya sinyal kalau ia merasa telah mendapatkan kamu. Namun dia nggak bisa melakukan cengkeraman yang lebih jauh dikarenakan gerakan ini terjadi dalam situasi yang aneh jika kalian berdua terlihat terlalu akrab.

2. Dia membungkus tanganmu dengan kedua tangannya

Ketika manusia saling menyentuh, ada hormon oksitoksin yang dihasilkan dari tubuh. Hormon ini bekerja dengan membuat kita merasa hangat, nyaman, dan memiliki perasaan yang indah. Memegang tangan dengan posisi membungkus ini, penting untuk merasakan perasaan itu. Semakin sering ini dilakukan, maka semakin banyak perasaan indah terasa.

Singkat kata, dia yang melakukan hal ini ke kamu adalah orang yang amat menyukaimu. Kalau nggak, bagaimana mungkin ia membiarkan hormon oksitoksin terus-terusan bekerja saat denganmu? Selamat, ya!

  • Share Artikel

TOPIC

    trending

    Trending

    This week's horoscope

    horoscopes

    ... read more

    See more horoscopes here