Pacar kamu Gamer? Kalo iya, kamu bakal akan mendapatkan keuntungan di bawah ini ini, Bela! Jangan dulu mengeluh karena merasa dibiarkan terlalu sibuk main atau ikut kompetisi. Apa pun yang dilakukan olehnya, siapa tahu ternyata akan membuahkan hasil yang membuatmu bahagia juga. Coba check yang satu ini!

1. Anti bosan

Pacarmu Gamer? Inilah 5 Hal Keuntungan yang Bisa Kamu Dapatkanpinterest.com/leslierucobo
 

Tentunya, nge-game bareng. Saat kamu lagi jenuh atau lagi nggak ngapa-ngapain, kamu bakal diajak buat main game. Game yang disuguhkan pun bervariasi. Kamu bisa main satu layar berdua dengan si doi secara offline seperti balapan sapi liar mobil, sepakbola, catur, de-el-el jadi kalian berdua bisa mengadu kemampuan dan saling unjuk gigi atau main online dengan perangkat punya masing-masing seperti monopoli online, joget-jogetan online, berkelana online. Ya, walaupun kamu nggak punya perangkat sendiri bukan masalah, kamu bisa nonton dia nge-game dan jadi suporter cantik pembangkit gairah semangat ketika kalah atau kamu bisa main secara bergantian dan otomatis kemesraan kamu dan doi pun makin bertambah.

2. Kreatif

Pacarmu Gamer? Inilah 5 Hal Keuntungan yang Bisa Kamu Dapatkanamgfilmes.blogspot.com

Bagi doi, hidup adalah permainan. Apapun yang dia lakukan ke kamu atau kalian lakukan bersama akan selalu ada terselip permainan walaupun sederhana dan pastinya menyenangkan, misalnya kamu disuruh nebak berapa jumlah kumisnya atau apa zodiak tukang cukur di tempat dia cukur rambut tadi.

3. Bijaksana

Pacarmu Gamer? Inilah 5 Hal Keuntungan yang Bisa Kamu Dapatkanlmbutial.wordpress.com

Seorang gamer harus punya naluri ini, karena hal ini akan sangat berguna ketika ia kesulitan dalam quest yang ia jalani. Si doi bak raja dalam kerajaan yang berlaku bijak kepada orang yang ia cintai, tak terkecuali kamu. Si doi bakal dengan bijak mengambil keputusan terbaik untuk dia dan kamu dalam tempo yang sesingkat-singkatnya dan memberikan arahan akan hal positif serta memperbaiki hal negatif yang kamu lakukan. Misal, nungguin kamu mandi, dandanan, milih baju sembari nge-game dan selamatkan dunia.

4. Kenal dunia baru

Pacarmu Gamer? Inilah 5 Hal Keuntungan yang Bisa Kamu Dapatkanwww.collider.com

Bila kamu cukup antusias nge-game bareng doi, kamu juga bakal kenal dengan dunia dan punya banyak teman bahkan orang luar negeri. Kamu bakal tau susahnya menaklukkan hati mertua musuh sendirian, senangnya dapat ‘rare item’, dan bangganya bermain bersama teman satu tim (iya kalo menang).

5. Pintar

Pacarmu Gamer? Inilah 5 Hal Keuntungan yang Bisa Kamu Dapatkanwww.imgkid.com

Belajar bisa di mana aja dan gak selalu baca buku. Kamu juga akan dapat banyak pelajaran dari game si doi, misalnya doi ngajarin kamu gimana cara buat aku dengan password yang aman, spesifikasi perangkat yang bagus, nambahin kamus kamu dengan ngajarin kata-kata gaul dalam game dan kata-kata tak pantas dalam game sehingga kamu nggak gampang dibodohi orang lain. Selain itu, kamu juga bisa dapat inspirasi dan belajar mempercantik diri dengan meniru gaya rambut atau fahion ala karakter dalam game. Semisal karakter yang satu ini (harvestmoon).

Baca Juga: Jangan Tanyakan 7 Hal Ini Pada Pasangan yang Akan Menikah!