So Sweet! Begini Perjalanan Cinta Taylor Swift dan Travis Kelce

Berawal dari seorang mak comblang

So Sweet! Begini Perjalanan Cinta Taylor Swift dan Travis Kelce

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sepertinya, taylor swift dan Travis Kelce akan jadi pasangan yang paling banyak dibicarakan di akhir tahun ini, ya. Pasalnya, sejak awal keduanya menjalin kedekatan, ada begitu banyak media yang menyorot mereka.

Termasuk pula, ketika keduanya sudah resmi menjasi sepasang kekasih. Baik Travis maupun Taylor, mereka tidak lagi mengenal kata jaim untuk memamerkan keromantisan mereka di mana pun.

Bahkan, baru-baru ini, atlet football itu secara terbuka menceritakan perjalanan cintanya bersama Taylor, lho. Penasaran seperti apa perjalanan cinta Taylor Swift dan Travis Kelce? Yuk, baca selengkapnya!

1. Dijodohkan teman

Seperti yang ramai diberitakan pada September 2023 kemarin bahwa Travis bercerita bagaimana perasaan sedihnya saat tidak bisa memberikan hadiah kepada Taylor secara langsung, saat konser Eras Tour pada Juli 2023 lalu. Ternyata, di balik kesedihan Travis itu, ada seorang teman yang bertindak sebagai cupid antara dirinya dengan Taylor.

“Pasti ada orang-orang yang dia kenal yang mengetahui siapa saya. Lalu ia bertanya 'Apakah kamu (Taylor Swift) tahu dia (Travis Kelce) datang?" cerita Travis saat sesi wawancara bersama majalah WSJ.

Sang atlet mengetahui kejadian tersebut lantaran diceritakan langsung oleh Taylor. Sebab, sejak muncul sang cupid, Travis jadi mempunyai kesempatan untuk bisa berbincang dengannya secara langsung.

2. Mendapat perlakuan baik dari keluarga

Pembicaraan antara Travis dan Taylor setelah dipertemukan oleh sang cupid hanya membahas tentang ajakan sang pemain Kansas City Chiefs untuk menonton pertandingan dirinya. Tanpa penolakan, Taylor dengan senang hati mendatangi pertandingan tersebut.

Sesampainya di lokasi, Travis mengatakan jika Taylor diberikan sambutan yang hangat oleh orang-orang di sekelilingnya. Taylor yang kala itu baru selesai mengisi acara yang lain, langsung mendapatkan ruang yang leluasa untuk dirinya berganti baju dan istirahat sejenak.

"Dia (Taylor) mungkin akan marah karena aku menceritakan ini, tapi saat dia datang ke Arrowhead, mereka memberinya ruang ganti yang besar, dan membiarkan sepupu kecilnya mengambil foto di depan lokerku," ucap Travis.

Jadi tamu spesial dan diberikan treatment spesial, siapa yang nggak akan baper, ya!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here