Senin (9/08/2022) lalu, Camila Cabello terlihat sedang berjalan-jalan santai di sekitar Los Angeles, Amerika Serikat. Saat itu, Camila terlihat sedang berpegangan tangan dengan Austin Kevitch, kekasihnya yang sudah berpacaran sejak Juni 2022. Kedekatan penyanyi dan CEO sebuah aplikasi ini terjadi berkat bantuan seorang sahabat mereka. Saat itu, Kevitch-lah yang lebih dahulu meminta untuk dijodohkan dengan Camila. 

Jika dikilas balik, sebelum bersama dengan Kevitch, Camila menjalin asmara dengan teman duetnya dalam lagu I Know What You did Last Summer, Shawn Mendes. Banyak yang sangat mendukung hubungan ini karena perlakuan gemas yang sering mereka tunjukkan secara tidak sadar di depan kamera. Namun sayang, mereka lebih memilih untuk kembali menjadi seorang sahabat. 

Selain Austin Kevitch dan Shawn Mendes, ada beberapa laki-laki lainnya yang sempat dikabarkan berkencan dengan Camila Cabello. Siapakah dia? Ini dia rangkumannya. 

1. Austin Mahone

Sebelum Pacari CEO, Camila Cabello Pernah Dekat dengan 7 Laki-Laki IniJ-14.com

Camila Cabello dan Austin Mahone mulai berkencan pada 2014, di mana pada saat itu Camila bersama Fifth Harmony sedang melakukan tur. Tidak ada kabar jelas tentang berakhirnya hubungan mereka karena semua tampak baik-baik saja antara keduanya. Meskipun sudah menjadi mantan, Austin sempat memuji kecantikan Camila secara terang-terangan kepada majalah Seventeen. 

"Saya pikir itu sangat keren. Dia juga terlihat sangat cantik dan melakukan pekerjaannya dengan baik. Saya merasa bangga dengan dirinya," ungkap Austin mengomentari video klip Havana yang rilis pada 2017. 

2. Louis Tomlinson

Sebelum Pacari CEO, Camila Cabello Pernah Dekat dengan 7 Laki-Laki IniBillboard.com

Selang setahun setelah putus dari Austin Mahone, Camila Cabello tertangkap paparazi sedang bersama Louis Tomlinson di klub malam di area Los Angeles, Amerika Serikat. Lewat foto yang tersebar pada tahun 2015 lalu itu, para penggemar langsung berspekulasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara. 

Sangkin bahagianya melihat foto itu, para penggemar mereka sempat membuat sebuah hashtag #CongratulationsLouisAndCamila dan menjadi trending topic di Twitter. Padahal, saat itu belum ada kejelasan apakah mereka keluar sebagai sahabat atau sepasang kekasih. 

3. Michael Clifford

Sebelum Pacari CEO, Camila Cabello Pernah Dekat dengan 7 Laki-Laki IniBillboard.com

Serupa dengan Louis Tomlinson, Camila Cabello juga sempat terlihat sedang makan malam bersama Michael pada 2015. Sejak itu, desas-desus mereka sedang berkencan langsung menyebar, meskipun tidak ada yang berbicara tentang apa yang terjadi di antara mereka. Menurutmu, makan malam Camila dan Michael sebuah kencan atau nggak, Bela? 

4. Jacob Whitesides

Sebelum Pacari CEO, Camila Cabello Pernah Dekat dengan 7 Laki-Laki IniJ-14.com

Pesona seorang Camila Cabello sangatlah bersinar. Nggak sedikit laki-laki yang merasa tertarik akan penampilannya, termasuk Jacob Whitesides. Setelah banyak mengunggah foto kebersamaannya dengan Camila, Jacob juga mengaku naksir dengan Camila di sebuah stasiun TV. Namun, ia juga menjelaskan bahwa rumor yang beredar tentang ia dan Camila tidaklah benar karena keduanya hanya berteman baik. 

"Aku sangat menyukai Camila. Namun, untuk penggemar Fifth Harmony, mohon untuk tidak membenciku. Ini hanya perasaan naksir. Aku dan Camila adalah teman," jelas Jacob di acara MTV.

5. Matthew Hussey

Sebelum Pacari CEO, Camila Cabello Pernah Dekat dengan 7 Laki-Laki IniPeople.com

Terlihat sedang berciuman di Meksiko, menjadi bukti bahwa Camila Cabello adalah seorang kekasih dari Matthew Hussey di 2018. Tampaknya banyak kesamaan antara keduanya, bahkan Matthew pun ikut mengakui hal tersebut sekaligus menunjukkan betapa ia sangat mengagumi Camila. 

"Setiap kali dia (Camila) ada di sana, saya menjadi sangat gugup. Ini menjengkelkan karena meskipun kami sudah lama bersama, namun perasaan gugup selalu datang. Dia sangat mirip denganku yang konyol dan aneh. Dia juga membuat saya menjadi orang paling bahagia selama hidup saya," ujar Mathhew pada majalah Marie Claire pada 2018. 

Namun sayang, rasa cinta yang sangat besar dari laki-laki kelahiran 1987 ini seakan tak terbalas. Pada Juni 2019, kabar kandasnya hubungan mereka tersebar, tepat satu bulan sebelum Camila mengonfirmasi hubungannya dengan Shawn. 

Saat itu, Matthew meminta kepada penggemarnya untuk tidak memberi komentar buruk pada Camila, meski ia sedang merasa tidak baik-baik saja. 

6. Shawn Mendes

Sebelum Pacari CEO, Camila Cabello Pernah Dekat dengan 7 Laki-Laki IniPeople.com

Pada Juli 2019, Shawn Mendes dan Camila Cabello secara kompak mengumumkan hubungan asmara yang sedang mereka jalin. Selama lebih dari dua tahun, keduanya tampak sangat menggemaskan karena sering membagikan momen bersama di depan publik. 

Mulai dari jalan bergandengan tangan hingga liburan bersama sudah ditunjukkan oleh pasangan pelantun Senorita tersebut. Banyak penggemar yang merasa bahagia dan mendukung penuh sejoli ini. Namun, pada November 2021 keduanya mengumumkan perpisahan mereka di Instagram. 

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami. Kami memulai hubungan ini sebagai sahabat dan memutuskan akan terus menjadi sahabat," jelas keduanya. 

7. Austin Kevitch

Sebelum Pacari CEO, Camila Cabello Pernah Dekat dengan 7 Laki-Laki IniPeople.com

Setelah lebih dari setengah tahun menjomblo, akhirnya Camila kembali dikabarkan berkencan dengan seorang laki-laki. Dia asalah Austin Kevitch, seorang CEO sebuah aplikasi yang diketahui menjadi pacar Camila saat ini. 

Kejelasan hubungan di antara keduanya diketahui setelah tersebar foto Camila yang sedang mencium pipi Austin saat sedang berjalan-jalan santai. Beberapa kali Camila tertangkap sedang menikmati jalanan bersama kekasihnya itu sembari bergandengan tangan. 

Jika dilihat dari pengakuan Austin, tampak ia yang lebih dulu menyukai mantan personel Fift Harmony ini. Saat itu Austin minta dijodohkan melalui sahabat mereka berdua. Syukurlah peran mak comblang itu berhasil dilakukan. 

Kita doakan semoga hubungan Camila Cabello dan Austin Kevitch berjalan dengan penuh kebahagiaan, ya, Bela. 

Baca Juga: Kisah Cinta Shawn Mendes & Camila Cabello, dari Sahabat Jadi Mantan

Baca Juga: Sedih, Ini Kisah Cinta Camila Cabello & Matthew Hussey Sebelum Putus

Baca Juga: Berteman, Taylor Swift Bantu Camila Cabello Move On dari Fifth Harmony