Jika isi hatiku bisa kamu selami, kamu tak akan percaya betapa dalamnya perasaanku ini. Tapi maaf karena selama ini aku tak membiarkanmu masuk dalam hatiku dan lebih memilih untuk menjauh darimu. Bukan karena aku tak lagi mencintai sosokmu yang selama ini menghiasi, namun aku sadar bahwa sebenarnya kita berdua tak bisa bersama dan saling berbagi. Ketahuilah, aku sudah terlalu memendam sepuluh hal ini darimu. Kuharap kamu bisa mengerti. 

 

1. "Aku tak tahu bagaimana aku akan mengatakan ini, tapi kamu benar-benar menghancurkan hatiku. Atau mungkin kita saling menghancurkan hati masing-masing."

Walau Selama Ini Kupendam, Seharusnya Kusampaikan 10 Hal Ini padamu Sejak Dulubriellecostumestypepad.com

 

2. "Aku rindu melihat namamu muncul di layar hp saat kamu meneleponku dengan penuh kerinduan. Tapi sekarang aku hanya bisa membisikkan cintaku padamu lewat desah nafasku. Dan kamu tak akan pernah mendengarnya lagi." 

Walau Selama Ini Kupendam, Seharusnya Kusampaikan 10 Hal Ini padamu Sejak Dululadyvtatum.tumblr.com

 

3. "Kadang aku lupa bahwa ada hal-hal yang tak bisa diulang, meskipun sudah terlalu keras aku berusaha."

Walau Selama Ini Kupendam, Seharusnya Kusampaikan 10 Hal Ini padamu Sejak Dulutelegraph.co.uk

 

4. "Aku mulai menyadari bahwa cinta kita tak sama, kamu lebih memilih untuk membagi cintamu dengan orang lain. Dan kamu pun mengiringi panggilan sayangmu padaku dengan penuh dusta." 

Walau Selama Ini Kupendam, Seharusnya Kusampaikan 10 Hal Ini padamu Sejak Duluherjewelryobsession.com

 

5. "Aku juga belajar bahwa semua pengalihan yang kulakukan untuk menjauhkanmu dari pikiranku tak akan berguna jika kehadiranmu masih bisa kurasakan di setiap langkahku."

Walau Selama Ini Kupendam, Seharusnya Kusampaikan 10 Hal Ini padamu Sejak Dululesmiserables.wikia.com

 

6. "Ada ribuan puisi yang mampu mengungkapkan rasa kehilanganku atas kepergianmu. Kamu tak tahu betapa tingginya aku berharap pada hubungan kita yang sekarang sudah tinggal penyesalan saja." 

Walau Selama Ini Kupendam, Seharusnya Kusampaikan 10 Hal Ini padamu Sejak Dululesmiserables.wikia.com

 

7. "Aku masih bisa merasakan bagaimana mata kita bertemu untuk pertama kalinya. Bahkan aku masih bisa merasakan bibirmu selalu mengucap kata 'aku berjanji' meski kini tak pernah kudengar lagi."

Walau Selama Ini Kupendam, Seharusnya Kusampaikan 10 Hal Ini padamu Sejak Dululolitanacaradura.blogspot.com
 

8. "Karena memang hanya bibirmu yang membuatku nyaman ketika mengucap kata cinta. Meskipun aku ragu karena orang-orang yang mengatakan hal yang sama kini telah menjadi sosok yang asing dan tak mengenalku lagi."

Walau Selama Ini Kupendam, Seharusnya Kusampaikan 10 Hal Ini padamu Sejak Dululesmiserables.wikia.com

 

9. "Aku belajar untuk menerima kenyataan bahwa burung dalam sangkar tak akan kembali untuk berterima kasih ketika dia dilepaskan untuk bebas. Dan tak semuanya yang terjadi di antara kita tak bisa dikenang selamanya."

Walau Selama Ini Kupendam, Seharusnya Kusampaikan 10 Hal Ini padamu Sejak Duluyoutube.com

 

10. "Kuharap kamu akan bersama dengan seseorang yang tak akan mengubahmu menjadi hancur berantakan seperti aku. Kuharap kamu, di manapun di dunia ini, kebahagiaan akan selalu melimpahi."

Walau Selama Ini Kupendam, Seharusnya Kusampaikan 10 Hal Ini padamu Sejak Duluaceshowbiz.com

 

Karena tak ada lagi yang bisa kulakukan untukmu selain doa yang tulus kuucap dari hati. Terima kasih karena telah mengajarkanku artinya melepas kepergian cinta. Selamat tinggal, semoga kita berbahagia meski tak lagi bersama.