5 Tanda Pasangan Kamu Green Flag, Jangan Dilepas Bela!

Pasangan Bela masuk green flag atau red flag?

5 Tanda Pasangan Kamu Green Flag, Jangan Dilepas Bela!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bela, pasti pernah dengar dong yang namanya pasangan red flag dan green flag. Red flag sendiri disebut sebagai tanda yang kurang baik dari pasangan. Misalnya dia kalau marah sering ‘main tangan’ atau mungkin lebih suka diam kalau ada masalah dengan Bela.

Terus kalau pasangan yang green flag itu yang seperti apa? Nih, Popbela.com spill lima tanda umumnya. Coba dicek deh Bela.

1. Bukan komplain, tapi dia memberi masukan

Pasangan red flag itu biasanya gemar memberikan komplain ke pasangannya. Padahal komplain tersebut belum tentu membuat hubungan tersebut lebih baik. Nah, kalau pasangan Bela lebih sering memberi masukan, tandanya ia masuk dalam golongan green flag nih.

Daripada kritik dan komplain doang, dia akan memberikan masukan agar kekurangan itu bisa diperbaiki bersama. 

2. Ada masalah? Bukan diam, tapi dia komunikasikan dengan baik ke kamu

Pernah nggak sih mendapat silent treatment dari pasangan? Ternyata itu bagian dari red flag lho. Percaya atau nggak, mendiamkan pasangan saat ada masalah itu bukan solusi yang tepat.

Mungkin ada yang bilang diam itu emas, tapi kalau lagi ada masalah dan cuma diam aja, bisa bikin pasangan jadi overthinking nggak sih? Makanya, daripada diam-diaman, baiknya dibicarakan dan komunikasikan satu sama lain.

Jika ingin diam dulu untuk menenangkan diri dan menghindari emosi yang berapi-api, bisa bicara pada pasangan dulu. “Aku butuh waktu sendiri untuk menangkan diri. Nanti kita bicarakan lagi saat kamu dan aku sudah sama-sama tenang.” 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here