Hai, Cowok! Berhentilah Ucapkan 4 Kalimat Ini Kepada Pasangan Kalian

Jangan bangunkan singa yang sedang tidur

Hai, Cowok! Berhentilah Ucapkan 4 Kalimat Ini Kepada Pasangan Kalian

Iya, kami para cewek memang ingin dimengerti, tapi nggak selamanya kami tidak mengerti kalian, hey para cowok. Hanya saja kami yang sudah mengerti kalian cukup lelah mendengar perkataan kamu yang tanpa disadari, menyakiti perasaan kami. Apa saja memang perkataan yang membuat kami tiba-tiba sedih ataupun ingin marah? Ini lho yang membuat kami suka gusar.

1. Kalau begini caranya lebih aku mati saja

imdb4-4a05fc01eb64b7075d211c901024389b.jpgpopbela.com/content-images/post/20170205/imdb4-4a05fc01eb64b7075d211c901024389b.jpg" />

Kalimat ini menurut pria pecundang, adalah kalimat sakti yang bisa buat sang wanita menjadi tenang dan tidak memperpanjang masalah. Tapi kalimat ini hanya berlaku satu atau dua kali dalam hubungan. Jika sudah keseringan, pasangan pun akan malas dan menganggap bahwa si pria tersebut adalah pria pesimis yang nggak bisa mengambil keputusan saat ada masalah. Sehingga terkesan bahwa pria tersebut lari dari masalah. Bunuh diri bukanlah kata yang tepat untuk menyelesaikan masalah. Lagi pula kita nggak ada hak atas kematian. Karena hidup-matinya seseorang ada di tangan Tuhan.

2. Aku yang salah, dan kamu selalu benar

imdb2-746d4f2e714fc942607b03f4187d94fb.jpg

Kalimat ini adalah kalimat yang dilontarkan oleh sang pria untuk melakukan pembelaan diri. Sepintas kalimat ini memang terdengar seakan si pria mengalah, namun sebaliknya, dibalik kalimat ini tersembunyi kalimat pembelaan diri. Si pria merasa bahwa dirinya benar, namun tidak mau mempertahankan argumen terhadap pasangannya, sehingga dengan sangat terpaksa dia harus mengeluarkan kalimat tersebut, dengan maksud agar tidak memperkeruh suasana. Sebenarnya, kalian para pria tidaklah harus mengeluarkan kalimat itu, ada baiknya kalian menjelaskan kembali secara lebih baik. Karena ingatlah satu hal, berbicara dengan wanita yang menggunakan perasaan tidak sama dengan berbicara kepada pria yang menggunakan logika. Harus sabar, tapi jangan mau jadi pecundang juga. Tunjukan bahwa argumenmu itu benar, tanpa mengucapkan kalimat tersebut.

3. Aku tidak lebih baik dari mantan-mantanmu sebelumnya

imdb5-e2e0c552aa3027c8453df88e52ac055d.jpg

Nah ini, kalimat yang juga sama seringnya diucapkan oleh para pria. Di sini sadar atau nggak si wanita pasti hilang rasa dengan kalian para pria, karena mereka akan  menganggap bahwa kalian itu tidak lebih baik dari kekasih sebelumnya. Dalam kalimat ini kalian terlihat sebagi pria pesimis, yang tidak mampu untuk menjadi lebih baik dari mantan kekasihnya. Ingat, si wanita berpisah dengan kekasihnya yang lama, dan menjalani hubungan yang baru dengan kalian, itu dikarenakan menurutnya kamu lebih baik dari pasangan sebelumnya. Jadi jangan jatuhkan harga diri kalian dengan mengucapkan kalimat pecundang itu saat sedang ada masalah dengan pasangan. selesaikanlah masalah yang ada dengan menunjukan bahwa kalian lebih baik dari mantan kekasihnya dahulu.

4. Pasti ada orang lain dalam hubungan ini

untitled-1-7988aa7929b7916c6e19d776eaa071a8.jpg

Nah ini dia kalimat yang selalu terlontar. Di sini kalian nggak bisa nge-judge pasangan kalian dengan sembarangan. Kalimat ini biasanya diucapkan oleh pria pecundang saat mentok menghadapi masalah dengan pasangan. Di sini batin si pria yang merasa tidak sanggup untuk menghadapi pasangan, namun mencari dalih agar dapat berpisah dengan pasangan, agar tidak terlalu terlihat dramatis. Sebenarnya kalimat itu tidak perlu dikatakan, jika kalian ingin mengakhiri hubungan, cukup bilang dan jelaskan apa alasan untuk mengakhiri hubungan itu terhadap pasangan kalian.

Jadilah pria yang mampu memimpin dalam sebuah hubungan, serta berani menghadapi konsekuensi dari setiap keputusan-keputusan yang diambil.

 

photo credit: The Art of More/Muse Entertainment/www.imdb.com

BACA JUGA: Ternyata 3 Tipe Cewek Ini yang Membuat Cowok Tergila-gila, Bela!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here