Hubungan percintaan selalu dipenuhi manis dan pahit. Kekasihmu kini, belum tentu dia adalah soulmatemu. Memang beberapa orang begitu beruntung, bisa menemukan belahan jiwa hanya dalam sekali waktu. Sedangkan beberapa lainnya harus mengalami jatuh bangun dalam menjalin hubungan percintaan sebelum akhirnya berhasil menemukan belahan jiwanya. Nah, untukmu yang kini sedang bimbang, “Apakah dia soulmateku?” simaklah beberapa hal berikut.

Saling memahami pikiran masing-masing

Diakah Sosok yang Tepat Kusebut Sebagai Soulmate?www.paksiree.com

Ini merupakan tanda pertama bahwa si Dia adalah soulmate-mu. Kamu dan dia akan merasakan adanya ikatan batin satu sama lain. sehingga kalian bisa cepat saling memahami. Meski tengah terdiam membisu, umumnya kalian akan tetap ‘nyambung’ dan merasa nyaman.

Dengannya kamu merasa sempurna

Diakah Sosok yang Tepat Kusebut Sebagai Soulmate?www.247freemag.com

Kalian merasa nyaman saat saling menunjukkan pribadi masing-masing. Di depannya kamu tidak perlu menjadi orang lain dan sebaliknya, Dia selalu bebas mengekspresikan siapa dirinya di depanmu. Di depannya kamu selalu merasa sempurna, karena kalian saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Kalian memiliki kecocokan

Diakah Sosok yang Tepat Kusebut Sebagai Soulmate?www.beautimode.com

Kalian memiliki kecocokan. Memang tidak dalam semua hal, namun setidaknya kalian memiliki visi dan misi yang sama. Hal ini sudah menjadi bukti bahwa kalian adalah soulmate.

Penuh dengan ketulusan dan kejujuran

Diakah Sosok yang Tepat Kusebut Sebagai Soulmate?

Tidak ada tricky feelings dalam hubungan kalian. Kamu dan dia menjalani hubungan dengan ketulusan dan kejujuran. Saling terbuka satu sama lain.

Kalian berteman dalam segala hal

Diakah Sosok yang Tepat Kusebut Sebagai Soulmate?www.comingsoon.net

Bukan hanya dalam hal asmara, kalian juga berteman dalam segala hal. Ia menjadi sahabat yang selalu mendukungmu dalam meraih mimpi-mimpimu. Begitu pun dirimu. Selain itu, kalian bisa saling menjadi pendengar dan penasehat yang baik.

Bagaimana Bela, apakah si Dia sudah bisa membuatmu merasakan semua hal ini? Jika sudah, selamat ya. Tapi jika belum, kamu dan dia harus tetap saling mendukung. Karena sejatinya soulmate tidaklah ditemukan, namun diciptakan.