Waspada, Sering Main Ponsel Bisa Merusak Hubunganmu

Jangan sampai terjadi, ya!

Waspada, Sering Main Ponsel Bisa Merusak Hubunganmu

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Dengan adanya smartphone atau ponsel tentunya akan mempermudah berbagai aspek dalam hidupmu, dari mulai berkomunikasi, berbelanja online hingga membayar beberapa tagihan-tagihan lainnya. Akan tetapi pengaruh smartphone juga membuat hubunganmu renggang dengan pasangan, lho, Bela.

Saat-saat quality time bersama justru diganggu dengan ulahmu atau pasangan yang memainkannya. Hhhmm, bikin emosi saja, nih! Untuk menghindarinya, kebiasaan bermain smartphone di momen ini harus kamu hindari, ya, Bela!

1. Nggak menunjukkan apa yang membatmu tertawa

Mungkin secara nggak sadar kamu sering tertawa-tawa sendiri ketika menggunakan smartphone, baik itu dari meme lucu ataupun percakapan di grup teman-temanmu. Nah, di saat seperti ini pasanganmu secara nggak langsung merasa diabaikan, terlebih jika kamu tidak memberi tahunya mengapa kamu tertawa sendiri.

Walaupun hal ini sepele, nggak ada salahnya untuk membagikan hal-hal lucu kepada pasanganmu, bukan? Dengan demikian, dia bisa tahu bagaimana selera humormu.

2. Selalu membawa ponsel di mana pun kamu berada

Secara alamiah, mungkin kamu terbiasa membawa ponselmu ke mana pun kamu berada, ke garasi, toilet, ruang makan, dan kamar. Akan tetapi hal ini menimbulkan konsekuensi saat kamu bersama pasanganmu. Dia merasa seperti kamu menyembunyikan sesuatu, merasa kurangnya kepercayaan terhadapnya, bahkan rasa cemburu.

Terlebih jika kamu mendapatkan notifikasi di pinselmu, kamu merasa lupa akan dunia nyata. Hindari kebiasaan ini saat kamu sedang bersama pasanganmu, ya, Bela.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here