7 Tanda Pasangan Nggak Mendukungmu Berkembang

Memangnya kamu katak dalam tempurung?

7 Tanda Pasangan Nggak Mendukungmu Berkembang

Hubungan sehat bisa terjadi jika pasangan saling mendukung untuk tumbuh dan menjadi versi terbaik kita. Baik di pekerjaan, keluarga, dan lingkungan sekitar. Mendukung pasangan untuk selalu melakukan hal yang positif juga akan memberinya semangat untuknya.

Akan tetapi, nggak semua pasangan berpikiran serupa. Ada saja pasangan yang nggak mendukung untuk pasangannya berkembang, bahkan nggak ingin pasangannya mendapatkan apa yang diinginkan. Wah, jadi semacam toxic relationship nih Bela.

Jangan sampai kejadian, inilah tanda pasanganmu nggak mendukungmu berkembang.

1. Dia suka berada di zona nyaman

7 Tanda Pasangan Nggak Mendukungmu Berkembang

Berada di zona nyaman memang membuat seseorang merasa nyaman, aman dan nggak mendapatkan tanpa tekanan apa pun. Akan tetapi jika ini dilakukan oleh seorang laki-laki, kamu harus sedikit waspada. Ini berarti pasanganmu nggak mempunyai jiwa kompetitif dan merasa tertantang dalam suatu kondisi.

2. Hubunganmu saat ini sama dengan tahun lalu

Jika kamu sudah memikirkan planning untuk masa depan dan kehidupanmu kelak, itu merupakan hal yang visioner. Tapi, apakah hal ini juga berlaku pada pasanganmu?

Apabila hubunganmu dengan pasangan tetap sama dengan tahun lalu dan nggak ada perkembangan untuk melihat masa depan bersama yang lebih baik ataupun dia nggak pernah mengajak diskusi tentang rencana ke depan, ini merupakan tanda pasanganmu nggak supportif.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here