Untuk beberapa lelaki single, mungkin mendekati perempuan akan terasa sulit. Hal itu mungkin terjadi karena kepribadiannya yang introvert, sudah lama single, dia seorang yang pemalu atau dia seorang yang masih bingung dari mana mengawalinya. Sebenarnya hal ini susah susah gampang, karena nggak semua perempuan dapat didapatkan dengan mudah. Untukmu para lelaki, inilah cara mendekati wanita.

1. Judge the cover

7 Cara Mendekati Perempuan Untuk Kamu Yang Bingung Cara Mengawalinyafreepik.com/anatoliy_gleb

Bayangkan ketika kamu berada di sebuah supermarket untuk membeli sayuran. Apakah kamu pernah mengambilnya tanda memeriksa kualitasnya terlebih dahulu? Pastinya kamu nggak akan mengambil sayuran dengan kualitas yang jelek, bukan?

Nah jadi jika laki-laki ingin mendekati perempuan harus tahu seperti apa perempuan itu, amati dan cari tahu kesehariannya terlebih dahulu dari media sosial ataupun teman dekatnya.

2. Chill

7 Cara Mendekati Perempuan Untuk Kamu Yang Bingung Cara Mengawalinyafreepik.com/freepik

Mendekati perempuan yang baru akan terasa canggung dan gugup. Hindari melakukan hal klise untuk mendekatinya. Jadilah santai. Berpura-puralah sedang berbicara dengan seorang kenalan lama yang belum lama dilihat. Tanyakan pendapat hal di sekeliling dan buatlah komunikasi itu tetap berlangsung dua arah.

3. Waktu adalah kunci

7 Cara Mendekati Perempuan Untuk Kamu Yang Bingung Cara Mengawalinyafreepik.com/rawpixel

Amati apa yang dilakukan perempuan itu ketika ingin bertindak sesuatu. Apakah perempuan itu sedang terlihat marah, tergesa-gesa ke kamar mandi, atau tampak sibuk dengan percakapan yang serius?

Dalam situasi ini, laki-laki nggak boleh mendekati perempuan saat itu. Alih-alih perempuan akan notice, dia akan menganggapnya angin lalu. Perempuan yang sedang santai bisa menjadi waktu untuk membuka obrolan bersama.

4. Semuanya bertahap, jangan buru-buru

7 Cara Mendekati Perempuan Untuk Kamu Yang Bingung Cara Mengawalinyafreepik.com/rawpixel

Ketika perempuan mendekati perempuan, nggak selamanya akan berlangsung dengan mudah di kesempatan yang pertama. Jangan langsung meminta nomor teleponnya, perempuan akan nggak nyaman memberikan informasi pribadi tersebut kepada orang asing.

Mulai dari hal yang kecil, kemudian di kesempatan pertama bertemu ataupun saat kedua belah pihak sedang ada aktivitas bersama. Semakin sedikit laki-laki memaksa, akan membuat perempuan merasa lebih tertantang untuk hangout.

5. Jika ditolak, ini kalimat andalannya

7 Cara Mendekati Perempuan Untuk Kamu Yang Bingung Cara Mengawalinyafreepik.com/luis_molinero

Jika seorang laki-laki ditolak ajakannya. Jangan selalu mengejarnya. Berikan perempuan itu waktu dan balas dengan hal positif seperti “Baiklah tak mengapa, semoga harimu menyenangkan”. Dengan ucapan seperti itu perempuan akan tersanjung dan mendapat kesan yang baik.

6. Kamu pantas mendapatkannya

7 Cara Mendekati Perempuan Untuk Kamu Yang Bingung Cara Mengawalinyapexels.com/ bruce mars

Laki-laki harus merasa percaya diri saat mendekati perempuan. Setiap orang layak untuk mendapatkan gadis impiannya. Usaha di setiap kesempatan yang ada dan selalu berbenah diri untuk menjadi yang baik. Tetap rendah hati dan pertambah wawasan agar obrolan akan selalu up to date.

7. Hargai waktunya

7 Cara Mendekati Perempuan Untuk Kamu Yang Bingung Cara Mengawalinyafreepik.com/freepik

Ketika laki-laki berhasil mengajak perempuan hangout, hal yang wajib diperhatikan adalah mengantarkannya pulang sebelum larut malam. Hal ini akan membuat perempuan respect akan waktunya dan akan membuat dia merasa aman. Beri kesan yang baik saat hangout pertama kali untuk tahap selanjutnya.

Nyatanya cara mendekati wanita itu nggak sesulit yang dikira. Kalau ada temanmu yang kesulitan pedekate dengan gebetannya, jangan lupa bagikan link artikel ini ya, Bela.

Baca Juga: 9 Cara PDKT Lewat Chat yang Bikin Gebetan Cepat Luluh