Ada banyak cara untuk membuat laki-laki tertarik bahkan sampai mengejar kita. Salah satunya yaitu melalui pesan teks atau chatting. Meski terlihatnya sepele, kata-kata yang kita sampaikan melalui pesan chat bisa memberikan dampak emosional, lho. 

Namun, pada dasarnya, mengirim pesan teks juga tidak semudah itu, lho. Untuk membuat mereka tertarik, kita membutuhkan sedikit usaha. Kita harus pandai memilih dan merangkai kata-kata yang akan dikirim.

Nah, biar lebih mudah, berikut ini Popbela bantu ya! Ada 5 tipe pesan teks yang bisa kamu coba kirim ke gebetan atau pasanganmu, untuk membuat mereka lebih tertarik dan mengejar kamu!

1. Pesan teks yang menggoda

5 Tipe Pesan Teks untuk Membuat Laki-laki Mengejar Kitahttps://www.pexels.com/@olly

Siapa bilang perempuan tidak boleh menggoda? Dalam kasus ingin membuat laki-laki tertarik, sesekali perempuan harus menunjukkan bakat flirting atau menggodanya, lho. Namun, harus dengan taktik yang tepat.

Kamu ingin membuatnya lebih menginginkanmu melalui chat? Maka kamu harus main-main sekaligus bikin dia penasaran sama kamu! Kamu bisa menunggu dia melakukan langkah pertama atau hanya mengeluarkan sedikit teks genit untuk menarik perhatiannya dan mengejarmu.

Ingat, Bela, perempuan yang terlalu berterus terang atau menunjukkan ketertarikannya dengan seorang laki-laki dapat dengan mudah menjadi bumerang. Laki-laki itu tidak akan tertarik pada perempuan yang tampak terlalu mudah didekati atau tersedia untuknya. Mereka menganggapnya 'mudah', meskipun itu tidak masuk akal.

Beberapa contoh chat genit yang bagus untuk membuatnya mengejarmu:

  • "Kamu mau tahu nggak dua hal pertama yang muncul di benakku saat aku mikirin kamu?" (tunggu dia menjawab, lalu biarkan dia bertanya-tanya)
  • "Aku tahu kok kamu sekarang lagi kerja, tapi aku cuma ingin mengingatkan kalau ada seseorang yang sedang mikirin kamu."
  • "Apakah kamu merindukanku sebanyak aku merindukanmu sekarang?"(tambahkan emoji untuk menggodanya:🤨)

2. Tunjukkan chat sisi humormu

5 Tipe Pesan Teks untuk Membuat Laki-laki Mengejar Kitafreepik.com/drobotdean

Pesan chat genit dan menggoda itu bukan kamu banget? Jangan khawatir! Masih ada cara lain, kok. Kalau kamu mau membuat seorang laki-laki mengejarmu melalui pesan teks, jangan hanya mengiriminya chat yang membuatnya ingin mengejarmu karena kamu cantik dan memikat! Coba buat ia tertawa juga.

Humor adalah senjata ampuh yang bisa membuat laki-laki mana pun jatuh cinta dan mengejar kita. Jadi, kalau kamu punya sekumpulan meme lucu yang disimpan di ponselmu, bagikan padanya! Atau mungkin gombalan-gombalan receh juga bisa, lho.

Berikut contoh chat lucu untuk membuatnya merindukanmu dan selera humor kamu:

  • "Kayaknya aku nggak mau ketemu kamu deh. Soalnya aku takut kalau di samping kamu aku kayak mentega yang jatuh ke wajan yang panas. Langsung meleleh."
  • "Keren juga, ya, kamu! Jepang bikin robot, Jerman bikin mobil. Nah, kamu malah bikin kangen."
  • "Kamu dan aku itu bagaikan sandal jepit, lho. Iya, kalau nggak berdua, nggak ada artinya."

3. Ajukan pertanyaan dan saran padanya

5 Tipe Pesan Teks untuk Membuat Laki-laki Mengejar KitaUnsplash.com/Christina Wocintechchat

Salah satu topik pesan teks terbaik untuk membuatnya terobsesi denganmu adalah dengan meminta sarannya. Yup, laki-laki senang memainkan peran sebagai 'pelindung'. Jadi, biarkan dia ada untukmu kapan pun kamu membutuhkannya. 

Mintalah ide dan sarannya, saat kamu membutuhkan bantuan dan jangan takut untuk bertanya. Tetapi setelah itu, jangan kasih tau ia, kalau kamu mengikuti sarannya. Biarkan ia penasaran dan percayalah nanti ia akan datang mengejarmu untuk mengetahui apakah kamu menerapkan nasihatnya atau tidak. 

Namun, kirimkan pesan ini hanya saat kamu benar-benar membutuhkan bantuannya, ya! Berikut adalah beberapa contoh teks yang dapat kamu kirim untuk meminta sarannya:

  • "Hmm, aku lagi bingung tentang sesuatu .... kamu bisa bantu nggak?"
  • "Ada sesuatu yang menggangguku, tapi aku nggak tahu harus meminta bantuan kepada siapa…"
  • "Kalau aku minta sesuatu sama kamu, apakah kamu akan memberikannya?"

4. Pesan yang menggantung

5 Tipe Pesan Teks untuk Membuat Laki-laki Mengejar Kitafreepik.com/shurkin_son

Inilah sesuatu yang sangat disukai oleh sebagian besar laki-laki, yaitu sebuah misteri. Ketika dia merasa tidak sepenuhnya yakin tentang ke mana arah pembicaraan kalian dan orang seperti apa kamu itu, dia akan mati-matian ingin mendapatkan kembali kendali dan memecahkan misteri tentangmu. 

Jadi, memberinya sebuah teka-teki misteri untuk diselidiki dengan janji hadiah begitu dia menyelesaikannya adalah ide yang sangat menarik untuk kamu coba. Misalnya:

  • "Tadi malam, masa aku mimpi buruk tentang kamu…"
  • "Lain kali, saat kamu datang, aku punya kejutan untukmu…"
  • "Aku punya rahasia besar nih. Tapi, aku cuma bisa memberitahu kamu secara langsung…"

5. Buat dia merindukanmu

5 Tipe Pesan Teks untuk Membuat Laki-laki Mengejar KitaPexels.com/Vlada Karpovich

Dalam konteks komunikasi via pesan teks atau chatting, mayoritas laki-laki itu bukanlah komunikator yang baik. Banyak perempuan yang mungkin merasa kewalahan untuk bisa mendapatkan perhatian laki-laki atau bahkan membuat mereka tertarik dan mengejar.

Namun, kamu tetap bisa, lho, membuat mereka merindukanmu melalui pesan chat. Gimana caranya? Kamu bisa mengiriminya chat flashback tentang satu kencan yang kalian jalani atau waktu yang kalian habiskan bersama untuk menonton misalnya. Berikut contoh pesan chat yang bisa kamu coba:

  • "Aku baru aja dengerin lagu favorit kita, lho."
  • "Ingat makanan yang kita makan di kafe itu nggak? Aku baru aja iseng membuat satu yang rasanya persis seperti itu!"
  • "Apa kamu ingat saat kita…"

Nah, selamat mencoba, Bela! Wish you luck ya!

Baca Juga: 6 Pesan Ini Jangan Dikirimkan ke Laki-laki, Bikin Si Dia Ilfeel!

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Paling Cuek Saat di Chat, Bikin Kesal!

Baca Juga: 10 Chat dengan Pacar Ini Ending-nya Bikin Kesal, Ada-Ada Saja!