7 Tipe Laki-laki yang Harus Dihindari di Tahun 2022 

Jangan biarkan ia merusak kebahagiaanmu di tahun 2022!

7 Tipe Laki-laki yang Harus Dihindari di Tahun 2022 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Dalam hidup, kita mungkin saja akan bertemu dengan laki-laki ideal yang memiliki semua hal yang kita impikan dari sosok pasangan. Akan tetapi, ketika ia menunjukkan wajah aslinya, ternyata itu adalah sesuatu yang tidak kita sukai sama sekali. Bahkan yang lebih buruknya lagi, kita bisa jatuh cinta dan terjebak pada laki-laki seperti itu.

Akan tetapi, kejadian seperti itu bisa menjadi pelajaran terbaik yang dipelajari oleh setiap perempuan. Kita semua harus melalui patah hati untuk benar-benar menyadari laki-laki seperti apa yang harus kita hindari. Seperti halnya daftar 7 laki-laki berikut ini. Mereka adalah tipe laki-laki yang harus kamu hindari di tahun 2022.

1. Si Narsis

Bertemu laki-laki tipe ini mungkin bisa menjadi hal terburuk yang bisa terjadi pada seorang perempuan. Nah, kalau seandainya kamu memiliki nasib buruk bertemu dengan tipe ini, hati-hati ya, Bela, karena ia tidak akan mengungkapkan wajah aslinya di awal. Hanya setelah beberapa waktu, kamu akan melihat semua yang ia sembunyikan di balik cover-nya itu.

Kesadaranmu itu mungkin akan terlambat karena kamu bisa jatuh cinta padanya. Itu sebabnya kamu harus tahu bagaimana mengenali seorang narsisis, bahkan jika dia menyamar layaknya laki-laki sejati.

Kamu harus menghindari laki-laki semacam itu tidak hanya pada tahun 2022 tetapi juga di masa depan. Tidak ada perempuan yang menemukan kebahagiaan dengan tipe laki-laki seperti itu, begitu pun kamu!

2. Tukang selingkuh

Laki-laki yang tidak setia akan selalu berisiko untuk dikencani, karena kita tidak pernah tahu kapan dia akan menipu orang-orang di sekitarnya, termasuk kekasihnya.

Namun, sayangnya beberapa perempuan secara sadar maupun tidak, sering memberi kesempatan kedua kepada tipe laki-laki seperti ini. Padahal, sekali saja seseorang bermain api dalam hubungan, ia bisa berpotensi melakukan hal yang sama untuk kedua, ketiga, keempat, dan berkali-kali lainnya.

Jika mungkin di tahun 2021 dan tahun-tahun sebelumnya kamu termasuk golongan perempuan yang sering memberikan kesempatan tersebut, buatlah perubahan di tahun yang baru. 

Laki-laki tukang selingkuh harus menjadi tipe laki-laki yang harus dihindari di tahun 2022. Bahkan, dia adalah seseorang yang tidak boleh kamu tahan selama sisa hidupmu sekalipun kamu merasa sangat mencintainya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here