Mempelajari karakter setiap orang itu memang gampang-gampang sulit. Contohnya saja, mengetahui keinginan laki-laki dalam suatu hubungan. Setiap laki-laki pasti memiliki kriteria masing-masing terkait seperti apa sosok perempuan ideal yang dapat membuat mereka tertarik.

Namun, jangan khawatir, Bela! Jika saat ini sedang kamu jatuh cinta dengan seorang laki-laki dan ingin ia merasa benar-benar takut akan kehilangan dirimu, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan. Inilah 7 cara membuat laki-laki terobsesi denganmu.

1. Buat ia merasa dicintai

7 Cara Membuat Laki-laki Terobsesi Denganmu!Pexels.com/Vlada Karpovich

Semua manusia itu pasti mendambakan cinta. Segala sesuatu yang kita lakukan adalah untuk membuat orang lain mencintai kita, suka atau tidak suka. Begitu pun yang terjadi juga pada laki-laki.

Jadi, ketika kamu membuat laki-laki merasa bahwa kamu mencintainya, bahwa kamu menyetujuinya, akan ada perubahan penting dalam hatinya dan dia menjadi terikat padamu.

2. Buat dirinya merasa dihargai

7 Cara Membuat Laki-laki Terobsesi Denganmu!unsplash.com/Candice Picard

Bela, laki-laki itu dipenuhi dengan ego dalam dirinya. Untuk itu, jika kamu ingin membuat seorang laki-laki terobsesi denganmu, hargailah dia. Jangan membuatnya merasa kecil, melainkan angkat dirinya.

Dukung dia dan jadilah dindingnya yang tak terlihat, tempat yang aman baginya untuk kembali setelah hari yang menegangkan. Terlebih lagi, bersyukurlah atas usahanya, pekerjaannya, semua yang ia lakukan untukmu dan orang lain di sekitarnya. Puji dan buat ia merasa dihargai, apa adanya.

3. Jadilah mitra yang setara dalam hubungan

7 Cara Membuat Laki-laki Terobsesi Denganmu!ROMAN ODINTSOV/Pexels

Ini adalah poin sangat penting. Jika kamu berpikir bahwa membuat seorang laki-laki terobsesi dengan kita adalah dengan menuruti semua permintaannya dan menjadi boneka, kamu salah besar. Meski mungkin itu terjadi pada sebagian kecil hubungan, hal itu justru berpotensi menjadi hubungan yang tidak sehat.

Sebaliknya, jadilah mitra yang setara dalam hubungan. Ungkapkan perasaan, pikiran, dan gagasanmu, mulai diskusi, dan buat keputusan bersama dengannya. Umumnya, laki-laki menyukai perempuan yang cukup percaya diri untuk menegaskan peran yang setara dalam suatu hubungan. Ini menunjukkan bahwa kamu tahu nilaimu dan kamu adalah penguasa dirimu sendiri. Percayalah, itu benar-benar sesuatu yang membuat laki-laki terpukau dan terobsesi!

4. Tunjukkan sosok yang terdidik dan cerdas

7 Cara Membuat Laki-laki Terobsesi Denganmu!freepik.com/cookie_studio

Apakah menurut kamu laki-laki terobsesi dengan perempuan yang tampak sempurna secara fisik? Yup, sebagian besar memang begitu. Tetapi kamu mungkin tidak menyadari apa yang dapat dilakukan oleh perempuan yang berpendidikan dan cerdas terhadap mereka! 

Inilah cara lain untuk membuat laki-laki terobsesi denganmu, yaitu jadilah seseorang yang dapat diajak berdiskusi secara mendalam dan bermakna. Sedikit tips, jika kamu ingin bekerja lebih keras, kumpulkan pengetahuan tentang topik yang ia sukai. 

Perasaan memiliki seseorang yang nyambung dan satu frekuensi untuk berkomunikasi adalah ikatan yang sangat kuat, Bela. Begitu ia merasa bahwa kamu adalah orang yang paling tertarik untuk diajak bicara, ia pasti akan terobsesi!

5. Jangan takut bersenang-senang

7 Cara Membuat Laki-laki Terobsesi Denganmu!Pexels.com/RODNAE Production

Laki-laki suka dengan perempuan yang tahu cara bersenang-senang! Jadi jangan takut untuk membuat lelucon, menikmati kegiatan yang menyenangkan, tertawa, dan bermain bersamanya. 

Buat ia terobsesi denganmu dengan membiarkan dirimu menjadi diri sendiri, dan bersenang-senang dengannya. Santai saja dan nikmati hidup ini, Bela! Maka secara tidak sadar kebahagiaanmu itu bisa menjadi magnet yang menarik dirinya padamu.

6. Biarkan kamu rentan di hadapannya

7 Cara Membuat Laki-laki Terobsesi Denganmu!Ryan Jacobson/Unsplash

Bagaimana membuat laki-laki terobsesi denganmu tanpa melakukan usaha ekstra? Inilah rahasianya, biarkan kerentananmu terlihat. Yup, menjadi rentan mungkin tampak seperti sesuatu yang harus kamu hindari, tetapi dalam hal ini kamu boleh melakukannya, Bela. 

Kerentanan feminin itu sangat seksi di mata laki-laki. Mereka suka membuat perempuan yang terlihat rentan merasa aman, terlindungi, dan diperhatikan. Itu juga bisa membantumu untuk tidak takut menjadi diri sendiri dengan semua kekurangan dan kerentananmu.

7. Jaga penampilanmu

7 Cara Membuat Laki-laki Terobsesi Denganmu!Pixabay.com/StockSnap

Jika kamu ingin membuat laki-laki terobsesi denganmu, jangan remehkan kekuatan penampilan feminin. Buat ia tergila-gila dengan penampilanmu. Nggak perlu harus terlihat seperti model, kok. Tingkatkan apa pun yang terbaik dalam dirimu seperti:

  • Merawat rambut agar sehat, lembut, dan mudah disentuh;
  • Merawat kulit, karena itu menunjukkan bahwa kamu merawat diri sendiri;
  • Latihan untuk menjadi energik dan dalam suasana hati yang baik;
  • Menjaga kebersihan, contoh kecilnya menjaga kebersihan kuku sebagai tanda bahwa kamu menghargai arti kebersihan;
  • Jangan lupa untuk memperhatikan wangi diri, bukan hanya untuknya tetapi juga untuk diri sendiri.

Sudah tahu kan, Bela, caranya? Good luck!

Baca Juga: 5 Cara Laki-laki Ekspresikan Perasaan Tanpa Pakai Kata-kata

Baca Juga: 6 Tanda Laki-laki Diam-diam Naksir, Tapi Gengsi Bilang Suka

Baca Juga: Ini 5 Pujian yang Ingin Didengar Laki-laki