6 Tanda Non-Romantis Kamu Telah Menemukan Cinta Sejati

Nyaman menjadi diri sendiri di depan pasangan

6 Tanda Non-Romantis Kamu Telah Menemukan Cinta Sejati

Kamu mungkin sudah sering mendengar jika cinta sejati itu tidak terlihat seperti apa yang ada di film-film. Tidak ada yang salah dengan ungkapan itu. Pasalnya, terkadang memang sulit untuk melihat bahwa keanehan kecil non-romantis yang terjadi dalam hubungan kita adalah tanda dari cinta sejati tersebut.

Pada umumnya, kita hanya akan fokus untuk melihat hal-hal romantis dalam hubungan. Kita cenderung mengabaikan hal lain yang dianggap tidak penting karena tidak memiliki nilai romantisme. Padahal, ada beberapa tanda non-romantis yang berarti kita telah menemukan cinta sejati.

Melansir dari Your Tango, berikut tanda non romantis kamu telah menemukan cinta sejati. Check this out!

1. Berani kentut di depan pasangan

6 Tanda Non-Romantis Kamu Telah Menemukan Cinta Sejati

Tanda non-romantis pertama kamu telah menemukan cinta sejati adalah kamu yang berani kentut di depan pasangan. Hal ini mungkin terdengar sangat konyol dan kekanak-kanakan, tetapi ini sebenarnya tentang rasa nyaman menjadi diri sendiri di hadapan orang lain. Ketika kamu kentut di depan pasangan dan pasanganmu tidak mempermasalahkan hal itu, maka hal ini akan berbanding lurus dengan seberapa nyaman kamu membawa hubungan ke jenjang selanjutnya.

2. Saling menemani saat keadaan buruk

Siapa saja bisa muncul saat kamu sedang merasa senang dan bahagia. Tetapi, seseorang yang mencintai kamu dengan tulus, akan selalu ada untuk menemani kamu di kondisi terburuk. Dia akan selalu mengatakan, “Aku akan selalu di sini bersamamu” dan benar-benar melakukannya tanpa berniat untuk pergi. Dia juga akan selalu membantumu ketika kamu kesulitan agar dapat keluar dari suatu permasalahan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here