8 Tanda Laki-Laki yang Layak Diberi Kesempatan untuk Lebih Dekat

Mereka mau menjalin hubungan yang serius!

8 Tanda Laki-Laki yang Layak Diberi Kesempatan untuk Lebih Dekat

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Menjadi lajang memang bisa terasa sangat menyenangkan. Tetapi, tak jarang kita akan merasa kesepian dan ingin menemukan cinta atau pasangan. Saat tiba waktunya untuk bekerja keras dan menjadi serius dalam kehidupan asmara, secara tidak sadar kita akan jadi lebih pemilih tentang siapa yang dikencani.

Kita akan menemukan diri ini mencari tanda-tanda bahwa dia bisa menjadi pasangan yang cocok, sehingga tidak membuang waktu untuk seseorang yang hanya bermain-main. Terkadang sulit untuk menemukan seseorang yang benar-benar serius. Tetapi, jika si dia melakukan beberapa hal ini, dia pasti sangat layak untuk diberi kesempatan agar lebih dekat.

Apa saja tanda-tandanya? Meransir dari Bolde, berikut beberapa tanda laki-laki yang layak diberi kesempatan untuk lebih dekat.

1. Terlibat dalam percakapan cerdas dan nyaman

Tanda pertama untuk laki-laki yang layak diberi kesempatan agar bisa lebih dekat adalah kamu kerap terlibat dalam percakapan cerdas dan nyaman dengannya. Dia akan menelepon atau mengirim pesan sebelum tengah malam dan berbagi cerita tentang kehidupan sehari-hari.

Dia juga akan menanyakan bagaimana harimu berlangsung dan mendiskusikan masalah terkini yang sedang dihadapi. Laki-laki seperti ini sangat berharga karena akan selalu meluangkan waktunya untuk mendengarkanmu bercerita dan berbagi kenyamanan satu sama lain.

2. Ingat hal detail di hidupmu

Jika kamu memberi tahu dia minggu lalu tentang presentasi besar yang akan dilakukan, dan dia dapat mengingat hal itu dengan mengirimkan pesan penyemangat dan menanyakan hasilnya, maka dia adalah orang yang sangat memperhatikanmu. Dia layak diberi kesempatan untuk lebih dekat karena mampu mengingat hal-hal detail di hidupmu dan membuatmu merasa sangat berharga. Orang yang berniat hanya main-main sangat mungkin untuk tidak mengingat detail seperti itu, karena tidak terlalu peduli dengan apa yang terjadi kepadamu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here