5 Alasan Kamu Tidak Perlu Mengetahui Masa Lalu Pasangan

Bisa bikin sakit hati!

5 Alasan Kamu Tidak Perlu Mengetahui Masa Lalu Pasangan

Setiap orang memiliki masa lalu yang mungkin masih tersimpan di benaknya dalam jangka waktu yang lama. Tetapi, ketika kita memilih untuk bersama seseorang, maka itu adalah salah satu cara untuk berjalan maju dan mulai melupakan masa lalu. Selain itu, memulai hubungan baru juga berarti kita memiliki kehidupan yang indah dengan seseorang saat ini.

Meski sudah berada dalam hubungan yang baru, tetapi banyak orang yang memiliki kebiasaan untuk menggali masa lalu pasangannya. Padahal, kebiasaan ini bisa berdampak buruk pada hubungan. Pasalnya, hal tersebut bisa mengganggu perasaan pasangan satu sama lain. Ada beberapa alasan mengapa kamu tidak perlu mengetahui masa lalu pasangan, tidak peduli seberapa penasarannya kamu terhadap hal tersebut.

Dilansir dari Times of India, berikut alasan mengapa kamu tidak perlu mengetahui masa lalu pasangan. Yuk, simak!

1. Masalah kepercayaan

5 Alasan Kamu Tidak Perlu Mengetahui Masa Lalu Pasangan

Mengetahui masa lalu pasangan dapat merusak pilar kepercayaan dalam sebuah hubungan. Jika pasanganmu berbagi informasi pribadi dengan kamu, maka jangan gunakan hal tersebut untuk melawan mereka. Jika kamu mengungkapkan informasi tersebut dalam sebuah argumen, hal itu dapat merusak kepercayaan pasangan karena merasa perasaannya tidak dihargai.

2. Insecure dan cemburu

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here