Kehidupan keluarga klan Kardashian-Jenner memang selalu menarik untuk dibahas. Program televisi Keeping Up With Kardashian menyajikan potongan cerita mereka. Pada episode terbarunya, penonton dikejutkan dengan video skandal Tristan, pasangan Khloé, yang diduga berselingkuh beberapa saat sebelum Khloé melahirkan anak perempuan mereka. Para penggemar yang kaget dengan hal itu menanyakannya langsung di media sosial Khloé. Gayung pun bersambut, Khloé mengirimkan beberapa tweet tentang perasaannya pada saat itu.

“Episode malam ini membuatku nggak nyaman dan super emosional, tapi ketika kami menandatangani kontrak program ini dulu, kami sudah menyetujui untuk melakukan reality show, yang berarti aku harus menunjukkan kepada kalian kehidupan pribadi kami, yang baik maupun buruk,” tulis Khloé.

Kenang Skandal Tristan, Khloé Kardashian: Aku Masih Merasa Sakit!instagram.com/khloekardashian

Khloé pun menambahkan dia merasa kesulitan untuk menghidupkan kembali momen-momen itu sekali lagi. Tapi, ia juga berharap bahwa semua hal yang pernah terjadi padanya dapat menjadi pembelajaran bagi semua orang. Kabar nggak sedap ini muncul pada awal April. Saat itu, Khloé sedang mempersiapkan kelahirannya di Cleveland, terpisah dari saudari-saudarinya yang saat itu sedang berada di Los Angeles.

Tristan Thompson terlihat berdekatan dengan seorang perempuan yang nggak diketahui identitasnya di New York City lounge di video. Dalam tayangan televisi itu, reaksi keempat saudari Khloé (Kim, Kourtney, Kendall, dan Kylie) ditunjukkan. “Aku nggak bisa membayangkan berada di posisi Khloé, betapa kacaunya semua ini, benar-benar mengejutkan dan sungguh memilukan,” kata Kourtney.

Kenang Skandal Tristan, Khloé Kardashian: Aku Masih Merasa Sakit!instagram.com/khloekardashian

Kylie, anak bungsu keluarga Kardashian akhirnya memberanikan diri untuk memberikan informasi itu kepada Khloé. “Nggak ada yang berani untuk memberitahu Khloé karena kita semua tahu besok dia akan melahirkan. Kami nggak mau membuat dia stres, tapi kami tahu ini adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Jadi, aku memberitahunya. Aku nggak mau menyakiti perasaannya, tapi aku merasa dia harus mendengar langsung berita ini dari salah satu dari kami, bukan dari internet,” tutur Kylie. Setelah mendengar kabar itu, Khloé menelpon Kim dan menangis.

Kenang Skandal Tristan, Khloé Kardashian: Aku Masih Merasa Sakit!twitter.com/khloekardashian

Khloé mengenang momentum itu dan mengirim tweet, “Di tengah masa-masa sulit, aku telah diberkati dengan hadiah yang luar biasa, bayiku yang manis yang telah mengubah hidupku dengan cara yang nggak pernah bisa dibayangkan”.

Setelah mengunggah cuplikan video episode itu, Khloé merespons beberapa mention yang dikirim kepadanya. Selain berterima kasih dan mengapresiasi dukungan mereka, Khloé juga bercerita bahwa itu adalah salah satu pengalaman tersulit yang pernah dia lalui dan dia masih mengingat rasa sakitnya. Juga, dia bersyukur nggak ada tim kamera yang merekamnya langsung saat kejadian itu.

Kenang Skandal Tristan, Khloé Kardashian: Aku Masih Merasa Sakit!instagram.com/khloekardashian

Salah seorang penonton mengungkapkan kekecewaannya bahwa kejadian ini adalah privasi mereka dan sebaiknya nggak dipublikasi. Khloé membalasnya, “Terimakasih sayang! Aku mengapresiasi ini! Tapi, dia telah mempublikasikannya. Bukan kami. Jadi, aku juga harus mempublikasikan hal ini, SMH”.

Khloé memutuskan untuk mempertahankan hubungannya dengan Tristan, mereka berdua telah menghabiskan waktu musim panas berdua sebagai keluarga untuk memperbaiki hubungan demi putri mereka, True Thompson.

Duh, semoga Khloé dan bayinya sehat selalu ya, Bela!

Penulis : Tyas Hanina

Baca Juga: Usai Melahirkan, Khloe Kardashian Maafkan Kekasihnya yang Selingkuh