Bercinta dengan penuh gairah adalah kegiatan yang menyenangkan dilakukan bersama pasangan. Namun, tidak sedikit pasangan yang sama-sama tidak mengerti cara memuaskan pasangan di tempat tidur. Selain bingung apa yang harus dilakukan, rasa malu juga mungkin menjadi pemicu hubungan seks menjadi tidak dapat dinikmati dengan maksimal.

Hal yang perlu kamu lakukan hanya menjadi diri sendiri dan menumbuhkan rasa percaya diri di depan pasangan. Selain itu kamu juga perlu mengembangan pengetahuanmu tentang seks. Hal ini akan membuat hubungan seksualmu tidak akan pernah terasa membosankan. Dengan mengembangkan pengetahuan tentang seks, teknik bercinta yang dipakai bersama pasangan akan semakin bervariasi. 

Berikut adalah teknik bercinta yang bisa dicoba bersama pasangan agar hubungan seks tidak akan pernah terasa membosankan.

1. Seks oral

Bosan Gaya Misionaris, Coba 5 Teknik Seks Berikut Inipinterest.com/hanandran/

Seks oral dapat dilakukan saat foreplay bersama pasangan. Bergantianlah memberi servis oral dengan pasangan, atau kamu dapat melakukannya bersamaan dengan menggunakan posisi 69. Rata-rata pria menyukai oral seks karena itu adalah fantasi terbesar mereka.

Sebagai variasi, kamu bisa menggunakan es batu saat memberikan servis oral kepada pasangan. Caranya, siapkan es beberapa es batu yang tidak terlalu besar dalam mangkuk kecil. Lalu kulumlah es batu sambil memberikan oral seks kepada pasangan. Dijamin, sensasi dingin dari es batu dan hangatnya mulut akan menjadi pengalaman tak terlupakan untuknya.

2. Boob service

Bosan Gaya Misionaris, Coba 5 Teknik Seks Berikut IniPexels.com/Ikon Republik

Siapa bilang ketika kamu sedang datang bulan atau setelah melahirkan kamu tidak dapat memuaskan pasangan? Kamu memiliki berbagai cara untuk memuaskan pasangan bahkan tanpa penetrasi yang sebenarnya. Cobalah sesekali memberikan boobs service saat bercinta dengan pasangan. Letakan Mr.P pasangan di antara payudara, lalu cobalah untuk menjepit Mr.P dengan payudaramu. Lembut dan kenyalnya payudara akan membuat pasangan merasa puas bahkan tanpa penetrasi.

3. Teknik memijat

Bosan Gaya Misionaris, Coba 5 Teknik Seks Berikut Inifreepik.com/ prostooleh

Berbeda dengan memijat biasa, kali ini kamu tidak perlu menggunakan tangan untuk memijit pasangan, tapi menggunakan seluruh tubuhmu. Tuangkan minyak zaitun atau baby oil ke seluruh tubuhmu, lalu mulailah memijat tubuh pasangan. Kamu dapat memijat punggungnya dengan payudaramu. Minta juga pasangan untuk melakukan hal yang sama kepadamu. Badanmu yang licin akan membuat pasangan semakin sensitif merasakan tiap sentuhan yang kamu beri sehingga ia akan sangat bergairah denganmu.

4. Menari striptease

Bosan Gaya Misionaris, Coba 5 Teknik Seks Berikut IniPexels.com/Valeria Boltneva

Mungkin kamu akan tercengang ketika membaca teknik yang satu ini. Karena memang, teknik ini hanya untuk perempuan yang mempunyai percaya diri tinggi. Sebenarnya, tak perduli bagaimanapun bentuk tubuhmu, pasangan akan bergairah melihat kamu menari telanjang dihadapannya.

Tidak perlu menari heboh seperti perempuan-perempuan di klub malam, cukup mencoba buat gerakan sedikit berirama ketika kamu melepas baju satu persatu. Lalu dekati pasanganmu dengan menari-nari kecil. Walaupun gerakan kamu adalah gerakan seorang penari amatr, imajinasi pasangan akan langsung bermain sehingga hal itu akan membuatnya semakin bergairah.

5. Doggie style

Bosan Gaya Misionaris, Coba 5 Teknik Seks Berikut Inifreepik.com/ vgstockstudio

Mungkin kamu tidak asing dengan teknik bercinta yang satu ini. Ya, teknik doggy style memang sangat banyak dibicarakan dalam artikel-artikel berisi tips bercinta. Tidak hanya memanjakan mata pasangan dengan tubuh kamu yang tampak seksi dari belakang, penetrasi yang dalam juga mampu membuat kamu merasa lebih puas. Teknik ini juga sangat fleksibel dilakukan, karena kamu bisa melakukannya tidak hanya di tempat tidur. Kamu dapat bertumpu pada meja rias dan melihat ekspresi pasangan dari kaca. Menyenangkan? Pasti!

Nah gimana? Sudah bisa membayangkan betapa serunya pengalaman seks kamu dan pasangan ketika mencoba teknik-teknis di atas? Selamat mencoba, ya!

 

Disclaimer: Artikel ini sudah terbit di laman IDN Times dengan judul "5 Teknik Seks yang Wajib Dicoba Biar Bercinta Gak Gitu-gitu Aja"