Nggak Selalu Buruk, Ini 5 Kelebihan Punya Pacar Posesif

Ternyata sikap posesif nggak melulu menyebalkan

Nggak Selalu Buruk, Ini 5 Kelebihan Punya Pacar Posesif

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Selama komunikasi yang baik diterapkan dalam hubungan asmara, tentu akan menghadirkan banyak efek positif, termasuk dengan pacar posesif sekalipun. Terutama untuk kamu yang selalu sibuk hingga melupakan diri sendiri, dengan adanya pasangan yang sering mengontrol, ini akan menjadi pengingat untukmu. Mengutip dari laman VOI, ini lho kelebihan punya pacar posesif. Keep scrolling!

1. Selalu diperhatikan

Pacar yang posesif biasanya sudah hafal dengan kebiasaanmu. Mungkin dia akan banyak bertanya seputar kesehatan, kondisi emosionalmu, dan memastikan apakah kamu makan dengan teratur atau nggak. Ini sebenarnya bagus, tetapi kalau kamu merasa terganggu karena berlebihan, kamu bisa bicarakan baik-baik agar tidak menjadi pertengkaran.

2. Bisa mengarahkan

Ini akan sangat bermanfaat bagi kamu yang memiliki banyak aktivitas. Untuk mencari tahu apa yang kurang, kamu bisa meminta bantuan pacar untuk mengoreksi sesuatu yang kamu butuhkan. Pacar yang posesif biasanya pandai untuk mengarahkan, namun kamu bisa protes selama cara penyampaiannya nggak memakai emosi, ya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here