Keisya Levronka yang merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-10, kini menjadi trending di dunia musik berkat lagunya yang bertajuk Tak Ingin Usai. Meski tak sampai menjadi juara pertama, Keisya tak kalah populer dari teman-teman seperjuangannya, seperti Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Di balik perjuangan Keisya dalam panggung Indonesian Idol , tak disangka ada kisah asmara yang menarik di dalamnya, yakni pertemuannya dengan Kevin Hugo yang sama-sama bersaing di kompetisi tersebut. Setelah keluar dari Indonesian Idol, Keisya dan Kevin akhirnya menjalin hubungan asmara hingga sekarang. Seperti apa, ya, kisah asmara Keisya Levronka dan Kevin Hugo? Yuk, simak ulasannya!

1. Dipertemukan lewat ajang Indonesian Idol musim ke-10

5 Fakta Asmara Keisya Levronka & Kevin Hugo, Cinlok di Indonesian IdolInstagram.com/keviinhugo, keisyalevronka

Keisya akhirnya terang-terangan perihal kehidupan asmaranya dengan Kevin Hugo. Pelantun Tak Kunjung Usai ini menjelaskan pertemuan mereka berawal dari ajang Indonesian Idol sebagai kontestan. Seiring menghabiskan waktu bersama, itulah yang mendasari Keisya akhirnya memilih Kevin sebagai tambatan hatinya. Akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih ketika masih mengikuti Indonesian Idol. Keduanya resmi berpacaran sejak tahun 2021. 

2. Kevin mengangumi sosok Keisya yang penyayang

5 Fakta Asmara Keisya Levronka & Kevin Hugo, Cinlok di Indonesian IdolInstagram.com/keviinhugo

Uniknya, Kevin Hugo mengatakan bahwa salah satu hal yang membuatnya jatuh hati ialah karena kepedulian Keisya dengan kucing.

"Aku tuh (suka) sama Keisya (karena) ngelihat dia pelihara kucing, aku lihat dia peduli nggak hanya sesama manusia, sama hewan juga peduli,"  ungkap Kevin kepada media.

3. Keisya juga mengagumi sosok cool dari Kevin Hugo

5 Fakta Asmara Keisya Levronka & Kevin Hugo, Cinlok di Indonesian IdolInstagram.com/keviinhugo

Tak hanya Kevin, Keisya juga mengagumi sosok sang kekasih. Menurutnya, Kevin adalah sosok yang lemah lembut, yang bisa juga mengimbangi dengan sifatnya yang emosian.

"Dia orangnya lembut, jadi aku bisa lebih cool down," jelas Keisya di waktu yang sama.

4. Merasa ada kecocokan di antara keduanya

5 Fakta Asmara Keisya Levronka & Kevin Hugo, Cinlok di Indonesian IdolInstagram.com/keviinhugo, keisyalevronka

Memiliki profesi yang sama bukanlah hal yang membuat mereka bertahan dalam hubungan tersebut. Dengan kompak, pasangan muda ini mengatakan saling melengkapi satu sama lain menjadi kunci utama yang membuat mereka tetap mesra.

"Lebih ke saling isilah, kalau aku ada kurang-kurangnya, diisi sama dia, kalau dia ada kurang-kurangnya, diisi sama aku,"  tutur Kevin.

5. Keisya enggan memamerkan foto mesranya dengan Kevin

5 Fakta Asmara Keisya Levronka & Kevin Hugo, Cinlok di Indonesian IdolInstagram.com/keviinhugo, keisyalevronka

Umumnya, kebanyakan pasangan akan memamerkan foto mesra di media sosial. Berbeda dengan Keisya Levronka, dia justru enggan melakukan hal tersebut karena tidak tidak suka dengan hal yang terkesan uwu-uwu. Kebalikannya, Kevin malah meminta sang kekasih untuk membagikan foto bersama dia media sosial.

"Kita berdua beda banget. Aku nggak suka yang uwu-uwu, tapi Kevin begitu,"  tutur Keisya.

"Jadi dia (Kevin) yang kayak 'yang posting dong'. Ah ngapain, buat apa?" lanjutnya.

Maka dari itu, penyanyi kelahiran 2 Februari 2003 ini menganggap Kevin memiliki sifat yang lebih feminin dibandingkan dirinya sendiri.

Itulah 5 fakta hubungan asmara Keisya Levronka dan Kevin Hugo. Semoga langgeng, ya!

Baca Juga: Lagunya Viral di TikTok, Begini Potret Kekinian A la Keisya Levronka

Baca Juga: Gaya Pacaran Penyanyi Jebolan Indonesian Idol, Ada yang Beda Agama

Baca Juga: Pesona Jebolan Indonesian Idol Muda yang Kini Eksis Menjadi Penyanyi