Perhatikan! Ini 7 Batasan Pacar dan Teman Perempuannya

Jangan sampai menjadi bumerang dalam hubungan

Perhatikan! Ini 7 Batasan Pacar dan Teman Perempuannya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Mungkin sering menjadi pertanyaan, apakah laki-laki dan perempuan bisa berteman? Sebenarnya bisa saja, kok, Bela. Asalkan mereka bisa menjaga batasan, terutama bagi yang sudah memiliki pacar. Lantas, apakah pasanganmu punya teman perempuan?

Jika iya, kamu harus memperhatikan bagaimana si dia dan teman lawan jenisnya berinteraksi. Apakah normal atau sudah di luar batas? Agar hubungan baik-baik saja, simak beberapa aturan batasan yang harus diterapkan pacarmu dengan teman perempuannya.

1. Harus terbuka tentang temannya

Perhatikan! Ini 7 Batasan Pacar dan Teman Perempuannya

Nggak ada salahnya kalau pacar mempunyai teman dekat perempuan. Namun, masalah sebenarnya muncul ketika dia mulai menyembunyikan sesuatu, misalnya dia nggak menceritakan tentang teman perempuannya padamu. Jadi sederhananya, dia harus jujur ​​sepenuhnya.

2. Nggak boleh meremehkan perasaan kamu

Apa yang lebih buruk daripada melanggar batasan pacar dan teman perempuan? Yaitu, dia membuatmu merasa rendah diri. Jika berkencan dengan laki-laki yang memiliki banyak teman lawan jenis, dia harus memahami bahwa ada kata-kata gaslighting yang harus dihindari seperti di bawah ini:

  • Saat kamu mengajukan pertanyaan wajar tentang keberadaannya, dia berkata, “Kenapa kamu perlu tahu? Kamu nggak percaya sama aku?"
  • “Kamu cemburuan banget, sih. Ada yang salah denganmu"
  • Saat kamu memergoki dia yang sedang menggoda temannya, dia berkata, "Jangan berlebihan! Dia cuma teman, kok"
  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here