7 Seleb Hollywood yang Cerita tentang Sang Mantan di Memoarnya

Ada yang positif, ada juga yang negatif

7 Seleb Hollywood yang Cerita tentang Sang Mantan di Memoarnya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Banyak artis hollywood yang membuat memoir tentang dirinya. Terbaru ada memoar Britney Spears yang ramai karena menceritakan kisah hidupnya, termasuk perjalanan cintanya dengan sang mantan kekasih, Justin Timberlake. 

Dijuluki power couple pada masanya, pasangan ini sempat hampir menikah dan memiliki anak. Namun sayangnya, keduanya memilih putus. Yang semakin menjadi sorotan, saat itu mereka sedang berada di puncak karier. 

Selain Britney Spears, beberapa artis Hollywood juga bercerita tentang asmaranya dengan sang mantan di memoirnya. Ada yang bahagia, ada juga kisah pilu tentang mereka. Berikut deretan artis Hollywood yang menyebut mantan pasangannya di memoar, beserta kisah hidup mereka. 

1. Julia Fox

Dalam memoarnya, Down the Drain, Julia Fox menceritakan hubungannya dengan Kanye West. Bukan kisah cinta yang indah, Julia menyebut hubungan mereka red flag. Keduanya menjalin hubungan singkat, tapi ada kata-kata dari Kanye yang begitu membekas untuk Julia, salah satunya tentang pakaian.

Saat baru-baru bertemu dan menjalin hubungan, Kanye beberapa kali mengirimkan pilihan pakaian untuk dikenakan Julia. Suatu kali, Kanye mengatakan kalau dia bisa membiayai Julia untuk operasi payudara. Hal itu begitu menyinggung hatinya dan membuatnya tidak nyaman.

2. Demi Moore

Selanjutnya ada kisah Demi Moore dan Ashton Kutcher yang ditulis dalam buku Demi, Inside Out. Dalam memoar tersebut, Demi menceritakan bagaiman ia memergoki sang suami berselingkuh hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai. 

“Ashton tidur dengan seorang perempuan berusia 21 tahun, di rumah kami, ketika aku berada di luar kota. Aku ingat malam mereka bertemu. Saat itu kami berada di arena bowling bersama Rumer [Willis], dan ketika dia hendak mengganti sepatu kami, perempuan itu memberinya nomor teleponnya di serbet," tulis Demi. 

Ia mengatakan hal tersebut sangat membuatnya jijik. Ashton sempat menyesal, tapi juga bersikap difensif. Ia mencari-cari kesalahan orang lain dan ingin mempertahankan citranya sebagai sosok laki-laki yang baik. Karena itulah, Demi memutuskan untuk lebih baik bercerai dengan Ashton. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here