Mingyu 'SEVENTEEN' dan Jeon Somi Dirumorkan Pacaran, Ini 5 Buktinya!

Berawal dari cocokologi lovestagram

Mingyu 'SEVENTEEN' dan Jeon Somi Dirumorkan Pacaran, Ini 5 Buktinya!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Para member boygroup SEVENTEEN kembali diterpa rumor kencan. Setelah Joshua, kini Mingyu disebut-sebut juga memiliki hubungan spesial dengan solois, Jeon Somi. Rumor kencan keduanya berawal dari cocokologi lovestagram yang ditemukan netizen

Somi mengunggah foto seseorang yang menggunakan tas merchandise untuk promosi album barunya. Orang di foto tersebut dicurigai adalah Mingyu. Lantas apa saja bukti yang ditemukan netizen tentang hubungan Mingyu dan Somi? Berikut selengkapnya!

1. Mingyu diketahui datang ke acara listening party Jeon Somi

Jeon Somi merayakan perilisan mini album barunya, GAME PLAN, pada Selasa (8/8/2023). Ia mengundang banyak rekan K-Pop idol yang terasa seperti reuni para idol generasi 3. Teman-teman dari I.O.I, Twice, sampai RM 'BTS' juga hadir di sana. Berteman dengan Woozi 'SEVENTEEN', Jeon Somi juga mengundang musisi tersebut dengan kedua member SEVENTEEN lain, yaitu The8 dan Mingyu. 

2. Viral rumor kencan Mingyu dan Somi di forum komunitas Korea

Desas-desus adanya hubungan spesial antara Somi dan Mingyu beredar melalui sebuah unggahan yang viral di forum komunitas Korea. Seorang anonim menyoroti unggahan Instagram Somi pada Sabtu (12/8/2023).

Dalam unggahan Instagram Somi, terlihat bagian belakang seorang laki-laki memakai baju putih atau lace shirt saat memakai tas serut yang menjadi merchandise acaranya. Laki-laki tersebut diduga Mingyu 'SEVENTEEN'.

Pasalnya Mingyu juga memakai lace shirt yang sama seperti yang terlihat dalam unggahannya pada 29 Juli 2023. "Ada apa dengan pakaian mereka?"  tulis anonim tersebut. Mingyu dan Somi pun disebut-sebut memamerkan hubungan mereka dengan aksi lovestagram.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here