Kisah Asmara Kylian Mbappé, Pesepak Bola Terkaya di Dunia yang Viral

Pernah dirumorkan gay dan pacaran dengan transgender

Kisah Asmara Kylian Mbappé, Pesepak Bola Terkaya di Dunia yang Viral

Nama Kylian Mbappé menjadi sorotan di final Piala Dunia 2022, Minggu (18/12/2022) malam kemarin. Dari laga melawan Argentina, Mbappé berhasil mencetak tiga gol untuk Prancis di menit-menit bahkan detik-detik terakhir. Sayangnya, timnya harus kalah saat adu penalti dengan Argentina. 

Di samping prestasi yang luar biasa dalam olahraga, sebagai salah satu peraih gol terbanyak di Piala Dunia ini, kehidupan Kylian Mbappé juga mencuri perhatian. Tak sedikit yang penasaran dengan kisah cinta pesepak bola berusia 23 tahun ini. Beberapa rumor menyebutnya dia adalah seorang gay, dan beberapa rumor lagi mengatakan ia berpacaran dengan seorang transgender model majalah Playboy. 

Lantas bagaimana sebenarnya kisah asmara Kylian Mbappé, si pesepak bola termahal itu? Berikut kisahnya. 

1. Sempat dirumorkan gay

Kisah Asmara Kylian Mbappé, Pesepak Bola Terkaya di Dunia yang Viral

Terlalu bromance dengan rekannya, Achraf Hakimi, membuat Kylian Mbappé sempat diduga seorang gay oleh netizen dan beberapa penggemar. Foto Mbappé dan bintang sepak bola Maroko itu bahkan viral di media sosial. 

Mbappé mengunggah foto merangkul rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG), Achraf Hakimi, setelah pertandingan. Dia menuliskannya, “Jangan sedih bro, semua orang bangga dengan apa yang kamu lakukan, kamu membuat sejarah.”

Mbappé dan Hakimi sendiri adalah teman baik. Karena foto tersebut, Mbappé diduga adalah seorang gay, tetapi tidak ada laporan resmi yang dipublikasikan tentang hal itu. Malah Mbappé sendiri terlihat pernah berkencan dengan beberapa perempuan, termasuk Camille Marie Kelly Gottlieb, anak perempuan Putri Stephanie dari Maroko. 

2. Pernah jalin hubungan dengan Miss Prancis, Alicia Aylies

Pada 2018 lalu, Kylian Mbappé dan Miss Prancis, Alicia Aylies, pertama kali bertemu dalam sebuah pesta. Kala itu, keduanya dikenalkan melalui istri pesepak bola Prancis, Benjamin Pavard.

Setelahnya, mereka mulai berkencan dan Alicia sering datang ke pertandingan Mbappé untuk mendukung kekasihnya. Alicia bahkan selalu mengenakan jersey Mbappé di beberapa pertandingan Piala Dunia setiap kali timnas Prancis bertanding. Namun, akhirnya hubungan tersebut pun kandas. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here