Ciuman di Tokyo, Harry Styles dan Emily Ratajkowski Diduga Pacaran

Mereka sudah sering jalan bareng

Ciuman di Tokyo, Harry Styles dan Emily Ratajkowski Diduga Pacaran

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Mantan member One Direction, Harry Styles, dikabarkan punya pacar baru, nih. Setelah putus dengan Olivia Wilde pada November 2022 lalu, kini Harry terlihat bermesraan dengan seorang model, Emily Ratajkowski

Hal ini langsung menjadi perbincangan netizen dan penggemar. Ternyata sebelum kabar pacaran ini, nama Emily pernah disebut-sebut Harry juga dalam sebuah wawancara pada 2014 lalu. Berikut beberapa fakta hubungan Harry Styles dan Emily Ratajkowski yang terlihat ciuman di Tokyo, Jepang. 

1. Harry dan Emily terlihat ciuman di jalanan Tokyo

Ciuman di Tokyo, Harry Styles dan Emily Ratajkowski Diduga Pacaran

Pada Minggu (26/3/2023) kemarin, heboh kabar Harry Styles yang berciuman di jalanan Tokyo, Jepang dengan seorang perempuan. Ternyata ia adalah model sekaligus aktris Emily Ratajkowski atau yang dipanggil juga dengan nama Emrata

Dalam balutan pakaian yang stylish, mereka tak segan memamerkan kemesraan itu di depan banyak orang tanpa peduli siapa yang akan melihat. Dalam foto dan video yang beredar di media sosial, dua artis tersebut sangat penuh gairah berciuman di dekat mobil. 

Harry sendiri sedang berada di Tokyo, Jepang dalam rangka tur dunianya yang bertajuk, 'Love On Tour'. Dalam urusan asmara, pada akhir bulan lalu, dilaporkan bahwa Harry telah move on dari Olivia Wilde ke perempuan lain yang masih misterius. Ia menutupi identitas kekasih barunya itu dari media, tapi orang-orang terdekat Harry sudah tahu tentang hubungan mereka. 

2. Sama-sama belum lama berpisah dari mantan

Kedekatan Harry dan Emrata diketahui publik sekitar enam bulan setelah gugatan cerai Emrata terhadap mantan suaminya, Sebastian Bear-McClard. Emrata dan mantan suaminya itu pertama kali berpisah pada bulan Juli 2022, di tengah tuduhan bahwa Sebastian adalah seorang 'penipu serial'. Pada bulan September 2022, Emrata melayangkan gugatan cerai.  

Sementara itu, Harry dan aktris, Olivia Wilde, berpisah pada November 2022, yaitu sekitar empat bulan lalu. Perpisahan mereka dilandasi alasan bahwa mereka memiliki prioritas yang berbeda. Olivia terakhir terlihat mendukung Harry dengan hadir ke konsernya pada 15 November 2022 di LA's Kia Forum, ditemani oleh kedua anak Olivia. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here