Jago Flirting, 8 Fakta Asmara Kim Jin Young (Dex) eks Single's Inferno

Suka dengan Sana 'TWICE'

Jago Flirting, 8 Fakta Asmara Kim Jin Young (Dex) eks Single's Inferno

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kim Jin Young atau Dex akhir-akhir ini semakin sering wara-wiri di media sosial. Apalagi ekspresi malu-malunya saat dipanggil "oppa" oleh Sana 'TWICE' ramai di TikTok karena dia adalah fanboy Sana. Selain itu, kontestan Single's Inferno 2 ini juga disebut-sebut punya hubungan romantis dengan solois, Kwon Eunbi. 

Dex sendiri merupakan seorang YouTuber yang semakin dikenal setelah ikut dalam dating show, Single's Inferno 2. Tapi, siapa sangka, seleb kelahiran 1995 ini ternyata jago banget flirting. Berikut beberapa fakta asmara Kim Jin Young alias Dex yang semakin naik daun. 

1. Suka dengan seseorang yang bersuara lembut

Dalam wawancaranya untuk acara Single's Inferno 2, Dex menjelaskan dia ingin merasakan percikan asmara dengan seseorang. Bahkan, ia rela berhenti merokok untuk ikut dalam acara kencan tersebut. Mengenai tipe idealnya, dia mengatakan lebih menyukai orang yang bersuara lebih lembut dan sopan seperti kontestan Single's Inferno 2 lainnya, Shin Seul Ki. 

2. Ingin bertemu dengan seseorang yang punya kehidupan stabil

Saat menjalin hubungan, Dex berharap ia akan bertemu dengan seseorang yang punya kehidupan yang stabil. Ia juga mengatakan ingin bersama dengan seseorang yang benar-benar dia sukai.

"Aku pikir aku hanya ingin bersama seseorang yang kusukai dan yang membuat hatiku selalu mendambakannya," kata Dex. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here