5 Cara yang Dilakukan Sahabat untuk Membantu Cari Jodoh Lewat Tinder

Mereka bisa bantu cari Tinder match terbaik kita

5 Cara yang Dilakukan Sahabat untuk Membantu Cari Jodoh Lewat Tinder

Sahabat memang punya banyak peran di hidup kita. Sister from a different mother ini nggak hanya jadi yang paling memahami diri kita, mereka juga bisa membantu kehidupan asmara. Terkadang lebih nyaman untuk bercerita dengan mereka dibanding dengan orangtua atau saudara sendiri.

Saran kencan dari mereka sering kali sangat related dan membantu untuk mengatasi masalah asmara. Khususnya saat kita mulai menggunakan aplikasi kencan seperti Tinder, kebanyakan dari kita pasti akan meminta pendapat sahabat untuk menilai si Tinder match.

Menurut survei Tinder sendiri, 39% anak muda Indonesia menceritakan soal Tinder match mereka ke teman-temannya. Alasannya? Sahabat bukan cuma paham dirinya dengan baik–termasuk setiap rahasia–tapi juga bisa jadi ahli yang membantu perjalanan cinta makin lancar.

Sahabat yang lekat biasanya sudah satu pemikiran dengan kita dan tahu luar-dalam diri masing-masing. Saran dan perspektif dari bestie selalu membantu di setiap langkah percintaan kita, mulai dari mencari match yang sesuai di Tinder, memberi ide bahan obrolan yang pas, sampai bantu kita siap-siap pergi nge-date.

Nah, berikut ada beberapa cara para sahabat bantu cari jodoh lewat Tinder dari para member Tinder.

1. Mereka paham selera kita

5 Cara yang Dilakukan Sahabat untuk Membantu Cari Jodoh Lewat Tinder

Sahabat paling paham dengan selera kita. Jadi, jangan ragu untuk menunjukkan profil member yang potensial ke sahabat kamu. Selanjutnya, tanyakan juga pendapat mereka, mending swipe right atau swipe left. Di saat inilah sahabat berperan jadi rekruter atau mak-comblang, yang membantu kamu menyeleksi sosok yang cocok dengan seleramu. 

2. Bantu untuk menilai si Tinder match

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here