5 Artis yang Mantan Pasangannya Ternyata Penyuka Sesama Jenis

Ada Jessica Iskandar hingga Ariel Tatum

5 Artis yang Mantan Pasangannya Ternyata Penyuka Sesama Jenis

Menyukai seseorang adalah sebuah perasaan yang terkadang tak bisa dikendalikan oleh siapa pun, bahkan mungkin diri sendiri. Dalam budaya Timur, khususnya Indonesia, menyukai lawan jenis adalah hal yang benar-benar standar dan sejatinya harus demikian. 

Namun, kini zaman semakin berubah. Rasa suka itu pun bisa berubah pada siapa saja. Bahkan, mungkin pasangan yang sudah lama bersama pun bisa berpisah karena hal ini, seperti yang dialami beberapa artis berikut. 

Mereka telah menjalin hubungan, bahkan ada yang sudah menikah. Percaya 100 persen pada pasangannya, tapi akhirnya mereka justru harus menelan pil pahit. Mantan pasangannya ternyata merupakan penyuka sesama jenis. Berikut 5 artis yang mengaku bahwa mantan pasangannya ternyata penyuka sesama jenis. 

1. Mega Iskanti

5 Artis yang Mantan Pasangannya Ternyata Penyuka Sesama Jenis

Selebgram Mega Iskanti mulai mendapat sorotan sejak 2021 lalu. Namun, ternyata Mega punya kisah cinta yang terbilang pahit. Ia pernah menikah dengan seorang laki-laki, tapi pernikahan tersebut tak berlangsung lama. 

Mega bercerai dengan mantan suaminya karena merasa dibohongi. Suaminya itu sebenarnya adalah seorang gay atau penyuka sesama jenis. Namun, kini akhirnya Mega telah hidup bahagia dengan suami barunya dan sang buah hati. 

2. Jessica Iskandar

Sebelum menikah dengan Vincent Verhaag, kisah cinta Jessica Iskandar penuh dengan lika-liku. Salah satunya adalah cerita Jessica tentang mantar pacarnya yang ternyata penyuka sesama jenis. Awalnya Jessica memang mendengar dari gosip-gosip yang beredar bahwa kekasihnya waktu itu adalah penyuka sesama jenis.

Tapi, ia tidak ingin termakan oleh gosip dan tetap memercayai kekasihnya saat itu. Aktris yang disapa Jedar itu pun penasaran dan mencoba menguji pasangannya tersebut. Waktu itu, ia meminjam handphone salah satu asisten sutradara dan mengirim pesan ke kekasihnya itu. 

"Aku bilang kalau aku itu cowok. Ternyata cowok ini, cowok yang jalin hubungan sama aku, itu ngerespons. Dan ternyata mau ketemuan gitu," jelas Jessica.

Akhirnya, ia mengetahui sendiri kebenaran dari gosip tersebut dan memilih menjauh hingga putus. Tapi, Jessica tidak terlalu mengambil pusing tentang mantannya itu. 

"Tapi, it's okay mau jadi gay atau apa pun sehat selalu, bahagia selalu," katanya tanpa menyebutkan siapa identitas mantan kekasihnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here