10 Aplikasi Tak Terduga yang Dipakai untuk Selingkuh, Kok Bisa?

Ada yang pakai aplikasi pengecek menstruasi

10 Aplikasi Tak Terduga yang Dipakai untuk Selingkuh, Kok Bisa?

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Topik perselingkuhan kembali panas diperbincangkan, nih, Bela. Kabar dugaan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy yang chatting dengan aplikasi ojek online, Gojek, membuka banyak topik baru tentang perselingkuhan.

Netizen pun langsung memeriksa aplikasi Gojek pasangannya sampai mencoba untuk chat dengan orang lain di sana. Di Twitter, ramai pembahasan mengenai aplikasi-aplikasi yang suka dipakai untuk selingkuh. Tak terduga, berikut aplikasi-aplikasi yang suka dipakai untuk selingkuh dari cerita-cerita netizen.

1. Gojek

Baru banget, beberapa orang ada yang tak tahu bahwa aplikasi Gojek ternyata tak hanya untuk memesan ojek atau makanan, tapi bisa juga untuk chatting-an. Hal ini terungkap setelah Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett suka ngobrol mesra di aplikasi tersebut. 

2. Google Docs

Google Docs yang biasa dipakai untuk bekerja memang bisa digunakan bersama dengan akun lain. Orang lain bisa mengedit data di dalamnya dengan fitur "Share". Beberapa netizen mengatakan ia mendapati pasangannya selingkuh dengan Google Docs.

Jadi, percakapan mereka bisa saja diberi warna putih sehingga tidak terlihat. Ini juga bisa jadi kamuflase bahwa si pasangan sedang bekerja, walau sebenarnya sedang bermesraan dengan orang lain. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here