6 Perilaku Laki-Laki saat Menyukai Perempuan, Amati Diam-Diam!

Bagaimana dengan si dia?

6 Perilaku Laki-Laki saat Menyukai Perempuan, Amati Diam-Diam!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Saat seorang laki-laki mendekat, akan muncul dalam kepalamu pertanyaan mengenai apakah ia tertarik kepadamu atau tidak. Sebab, kamu tidak mengetahui banyak hal tentang perilaku laki-laki saat menyukai perempuan

Oleh karena itu, mengenali perilaku laki-laki yang tertarik kepadamu akan membantu untuk menentukan sikap. Namun, perilaku tersebut juga tidak bisa serta merta dilihat sebagai lampu hijau. 

Kamu perlu mengamatinya secara perlahan dan kemudian bisa disimpulkan bahwa laki-laki tersebut memang tertarik atau sebaliknya.

Nah, kira-kira perilaku apa saja yang biasanya muncul ketika laki-laki sedang menyukai perempuan? Simak ulasannya berikut ini.

1. Banyak melakukan kontak mata

Perilaku laki-laki saat menyukai perempuan yang pertama dan paling jelas adalah sering melakukan eye contact atau kontak mata dengan perempuan yang disukainya. Kontak mata yang menunjukkan jatuh cinta biasanya memiliki kecenderungan lebih lama dan dalam. 

Tanda ini merupakan hal yang paling umum. Sebab laki-laki yang diam-diam tertarik padamu pasti ingin menatapmu. Dengan menatap mata seorang yang disukainya, mereka akan melihat apakah perempuan tersebut memiliki perasaan yang sama atau tidak. 

Nah, tatapan mata merupakan perantara yang bisa menjawab pertanyaan tersebut. Jadi mata digunakan sebagai alat untuk memahami perasaan seseorang yang diam-diam disukainya. Namun pada laki-laki yang pemalu, dia akan cepat melakukan kontak mata kemudian menarik diri karena malu. 

2. Wajahnya lebih ekspresif

Wajah menunjukkan emosi yang kuat, termasuk jika seseorang menunjukkan ketertarikan secara romantis. Mereka akan menunjukkan ekspresi tertentu yang bisa disadari maupun tidak oleh perempuan yang disukainya. 

Ekspresi itu mulai dari alis terangkat, bibir sedikit terbuka, lubang hidung membesar, hingga tersenyum. Alis terangkat merupakan indikator ketertarikan umum yang bisa dilakukan secara sadar maupun tidak sadar. 

Kemudian, bibir sedikit terbuka menjadi ekspresi ketertarikan dari laki-laki juga. Sementara itu, lubang hidung melebar bisa terjadi karena hal itu menjadi cara untuk menarik napas dengan cepat. Hal itu menunjukkan minat dan juga kegembiraan.

Terkait dengan senyum, senyum yang ditujukan kepada orang yang disukai cenderung berbeda dengan yang dilakukan karena kesopanan saja.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here