20 Bahasa Tubuh Perempuan Jika Menyukai Laki-laki, Apa Saja?

Laki-laki wajib tahu!

20 Bahasa Tubuh Perempuan Jika Menyukai Laki-laki, Apa Saja?

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Perempuan memang paling ahli dalam menyimpan perasaan cinta. Saking pintarnya, banyak laki-laki yang tidak bisa memahami arti sikapnya. Padahal, sepintar-pintarnya perempuan menyimpan perasaan, bahasa tubuh saat mereka menyukai laki-laki tidak bisa disembunyikan. 

Kalau kamu sedang bingung dengan perasaan perempuan yang kamu sukai, maka lihat saja bahasa tubuhnya saat bertemu denganmu. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui apakah ia tertarik denganmu atau sebaliknya. 

Berikut 20 bahasa tubuh perempuan jika menyukai laki-laki yang bisa kamu lihat. Cermati baik-baik, ya!

1. Reflek perempuan jika menyukai laki-laki

Membaca bahasa tubuh perempuan jika menyukai laki-laki menjadi cara yang bagus untuk mendekatinya. Sebab, tidak banyak perempuan yang berani untuk mengungkapkan perasaan cintanya. Mereka biasanya menunggu laki-laki tersebut untuk membaca gerak-geriknya. 

Namun, banyak laki-laki yang tidak peka dengan sinyal yang diberikan pihak perempuan. Padahal, hal-hal kecil mulai dari reflek tubuhnya saat bersamamu bisa menjawab pertanyaan apakah dia suka denganmu atau tidak. 

Berikut ini adalah beberapa reflek yang secara alami muncul di wajah perempuan yang sedang menyukaimu. Mulai dari pupil yang melebar sampai menaikkan alis, semuanya merupakan reflek yang menunjukkan bahwa ia tertarik kepadamu. 

  1. Pupil matanya melebar saat melihatmu
  2. Berkedip cepat saat berbicara denganmu
  3. Bernapas lebih cepat dari biasanya
  4. Menaikkan alis saat mendengarmu berbicara. 

2. Kebiasaan perempuan jika menyukai laki-laki

Selain reflek yang bisa terlihat di wajahnya, kebiasaan saat perempuan jatuh cinta juga bisa kamu perhatikan. Biasanya, mereka melakukan kebiasaan yang hanya dilakukan saat gugup, seperti memainkan rambut, menggigit bibir, sampai menyentuhmu dengan tidak sengaja. 

Kebiasaan itu bisa muncul karena perempuan secara alami ingin laki-laki yang diam-diam disukainya mengetahui perasaannya. Selain itu, kebiasaan ini juga menunjukkan bahwa ia pelan-pelan mencoba membuka dirinya untukmu. 

Berikut ini adalah kebiasaan-kebiasaan yang biasa mereka tunjukkan saat sedang jatuh cinta. 

  1. Memainkan rambutnya secara tidak sadar
  2. Menggigit bibirnya saat menatap matamu
  3. Condong ke arahmu saat bersama dengan banyak orang
  4. Bereaksi menyentuh lengan atau bahumu secara tidak sengaja. 
  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here