Pernahkah terbanyangkan olehmu bagaimana jadinya jika putri-putri Disney menemukan pangerannya menggunakan aplikasi kencan online? Kalau dalam cerita aslinya, para putri bertemu pangeran dengan segala kendala dan rintangan, seperti Cinderella yang tidak diizinkan pergi ke pesta dansa bersama pangeran oleh ibu dan saudra tirinya, lalu Snow White yang harus menunggu pangerannya datang memberikan ciuman agar terbebas dari racun penyihir, dan masih banyak kisah lainnya.

Namun, bagaimana jika para princess Disney ini bertemu pasangan menggunakan aplikasi kencan online? Apakah sesuai dengan keinginan sang Princess? Ilustrator Paul Westover akan menunjukkan kepada kamu seperti apa jadinya jika putri-putri Disney bertemu dengan pangeran mereka dengan menggunakan aplikasi kencan online. Penasaran? Yuk simak.

1. Beauty and the Beast

4 Ilustrasi Ini Gambarkan Jika Princess Disney Pakai Online Datinghuffingtonpost.com

Coba kamu bayangkan ketika Princess Bella menggunakan aplikasi online dating. Princess Bella berharap akan bertemu dengan seorang pangeran tampan seperti di foto, ternyata malah bertemu dengan pangeran yang masih kena kutukan. Nggak apa-apa ya Bella, nanti juga kalau kutukannya hilang jadi pangeran tampan lagi, kok. 

2. The Little Mermaid

4 Ilustrasi Ini Gambarkan Jika Princess Disney Pakai Online Datinghuffingtonpost.com

Jika kamu menyaksikan kisah cinta Princess Ariel dan Pangeran Erick versi asli, sang pangeran sebenarnya telah menikahi seorang putri dari kerajaan tetangga yang disangka telah menyelamatkan nyawanya ketika sang pangeran tenggelam. Akhirnya, Princess Ariel mencoba menggunakan aplikasi online dating, tapi akhirnya bertemu dengan Pangeran Erick bersama sang istri yang katanya siap menikahi Princess Ariel jika ia bersedia. Duh, "dimadu", dong.

3. Pocahontas

4 Ilustrasi Ini Gambarkan Jika Princess Disney Pakai Online Datinghuffingtonpost.com

Kalau yang ini sepertinya Pocahontas sedang memilih mana teman kencan yang cocok dengannya, ya? Pilihan pertama, yakni John Smith, ia tolak lantaran terlalu rasis. Lalu, pilihan kedua juga ia tolak karena bosan dengan laki-laki yang satu suku dengannya. Belum dapat yang sesuai, Pocahontas pun memutuskan ingin memperluas radius pencariannya.

4. Aladdin

4 Ilustrasi Ini Gambarkan Jika Princess Disney Pakai Online Datinghuffingtonpost.com

Kalau ilustrasi yang satu ini jangan ditiru, ya. Princess Jasmine merasa ditipu nih dengan teman kencannya, Aladdin, yang langsung pergi begitu saja hanya dalam sekali kencan. 

Yap, itulah empat ilustrasi yang digambarkan oleh Paul Westover tentang bagaimana jadinya jika tokoh-tokoh princess di dalam Disney menggunakan aplikasi kencan untuk menemukan pangerannya. Sepertinya tidak sesuai dengan ekspetasi sang Princess ya, Bela?

Baca Juga: Begini Jadinya Kalau 10 Princess Disney Berasal dari Ras yang Berbeda