Ketika menghabiskan waktu berdua dengan pasangan, nggak lengkap rasanya kalau nggak foto-foto. Selain selfie berdua, pacar juga bisa dijadikan fotografer pribadi.

Tapi meski difotoin pacar sendiri, hasilnya belum tentu sesuai keinginan kamu. Padahal ketika kamu fotoin pacar hasilnya bak fotografer profesional. Ini dia bukti bedanya kalau kamu yang ambil gambar dibandingkan sang pacar!

1. Padahal pemandangan belakangnya sudah bagus banget. Yang kurang sih tukang fotonya, nih!

Bikin Ngakak! 11 Potret Bedanya Hasil Fotoin vs Difotoin PacarTwitter.com/anneclendening

2. Foto ini bertema aku, kamu, dan makanan. Tapi foto yang dihasilkan pasangan kok malah jadi gagal sweet, ya?

Bikin Ngakak! 11 Potret Bedanya Hasil Fotoin vs Difotoin PacarTwitter.com/tabspon

3. Inginnya difotoin yang bagus dan Instagramable. Tapi sekalinya dia yang fotoin, eh cari momennya yang nggak pas begini.

Bikin Ngakak! 11 Potret Bedanya Hasil Fotoin vs Difotoin PacarTwitter.com/newestnihaad

4. Ini sih memang dasar pacarnya iseng saja. Mungkin dia sengaja menunggu ombak datang dulu baru dipotret.

Bikin Ngakak! 11 Potret Bedanya Hasil Fotoin vs Difotoin PacarTwitter.com/_reganellis

5. Foto yang kiri diambil pakai niat, sementara foto yang kanan cuma dipotret sekenanya saja.

Bikin Ngakak! 11 Potret Bedanya Hasil Fotoin vs Difotoin PacarTwitter.com/emilyryde

6. Ketika diminta fotoin nggak pakai tanya sudah siap atau belum, langsung main asal jepret saja.

Bikin Ngakak! 11 Potret Bedanya Hasil Fotoin vs Difotoin PacarTwitter.com/thanh__nhan

7. Laki-laki kalau lagi iseng senang banget ya foto pasangannya yang lagi tidur. Apalagi pas lagi mangap!

Bikin Ngakak! 11 Potret Bedanya Hasil Fotoin vs Difotoin PacarTwitter.com/alfanirmala

8. Selain lagi tidur, pacar juga sering iseng motret pas lagi makan. Tapi ya waktu lagi mau melahap seperti ini posenya.

Bikin Ngakak! 11 Potret Bedanya Hasil Fotoin vs Difotoin PacarTwitter.com/teasippinteen

9. Lagi pakai skincare dan perawatan tubuh lainnya kok difoto. Cari momen yang lebih tepat, dong!

Bikin Ngakak! 11 Potret Bedanya Hasil Fotoin vs Difotoin PacarTwitter.com/k_olyvia

10. Perbedaan foto candid ketika fotoin pacar vs difotoin pacar. Candid sih, tapi nggak pas lagi tidur dengan mulut terbuka gini juga kan.

Bikin Ngakak! 11 Potret Bedanya Hasil Fotoin vs Difotoin PacarTwitter.com/nikilynn14

11. Lagian kenapa tidur pakai kacamata hitam, sih? Pantas saja diisengin sama pasangannya.

Bikin Ngakak! 11 Potret Bedanya Hasil Fotoin vs Difotoin PacarTwitter.com/itsslyss

Nah, itu dia deretan potret beda hasil fotoin vs difotoin pacar yang bikin ngakak abis. Kalau hasil foto pacar nggak ada yang Instagramable, mending foto selfie sendiri saja, deh.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "12 Potret Beda Hasil Fotoin vs Difotoin Pacar, Bikin Ngakak Abis"

Baca Juga: Nggak Kepikiran, 11 Meme Kocak yang Bakal Bikin Bilang 'Benar Juga Ya'

Baca Juga: Jadi Pusat Perhatian, Ini 10 Meme Kocak Saat Bawa Pacar ke Rumah

Baca Juga: Kocak! 10 Meme tentang Pernikahan Nobita & Shizuka Ini Bikin Ngakak