Kabar baik kali ini datang dari penyanyi berambut pirang. Ya, siapa lagi kalau bukan Taylor Swift. Seperti yang diketahui, perempuan berumur 29 tahun ini tengah menjalani hubungan spesial dengan Joe Alywn. Terdengar rumor bahwa Taylor dan Joe akan melangsungkan pertunangan. Wah, benar nggak ya rumor tersebut?

Dilansir dari Us Weekly, teman-teman Taylor diketahui memiliki beberapa pemikiran untuk masalah ini."Teman-teman Taylor semuanya berbicara tentang proposal dan dia benar-benar ingin menikahi Joe. Taylor benar-benar percaya Joe adalah satu untuknya," kata orang dalam. Aktor kelahiran 1991 itu juga merasakan hal yang sama. Joe merasa istimewa bisa bersama dengan Taylor dan nggak menjadi sorotan.

Taylor Swift dan Joe Alwyn akan Segera Bertunangan?elle.com

Teman-temannya juga mengatakan kalau Joe adalah laki-laki idamannya. Jika sebelumnya Taylor selalu menampilkan pasangannya dan terbuka kepada media juga seluruh dunia, namun, hubungannya kali ini benar-benar berbeda. Baik Taylor maupun Joe nggak banyak bicara tentang hubungan mereka di depan umum. Penyanyi yang lahir di bulan Desember ini merasa nggak harus melakukan apa pun untuk mengesankan orang-orang. Taylor jauh lebih bahagia saat ini menurut sumber.

Rumor ini sudah ada sejak 2017, ketika itu Taylor Swift merilis album terbarunya yaitu Reputation. Fans memiliki anggapan bahwa Taylor dan Joe telah bertunangan. Ketika Taylor merilis daftar lagu Reputation, trek 15 benar-benar membuat orang berpikir. Ada juga petunjuk bahwa Taylor dikabarkan memberi tahu para penggemar bahwa New Year's Day adalah lagu tentang pernikahan.

Taylor Swift dan Joe Alwyn akan Segera Bertunangan?twitter.com/longliverep13

Beberapa penggemar membahasnya di media sosial dan seseorang men-tweet, "New Year's Day tampaknya adalah lagu pernikahan... bagaimana jika Taylor dan Joe menikah pada Tahun Baru???" dan penggemar lainnya membalas, "Saya percaya teori yang mengatakan bahwa trek 15 adalah tentang Taylor yang sedang bertunangan dan bahwa pesan rahasia itu adalah 'saya terlibat' atau sesuatu." 

Meskipun belum ada pernyataan dari keduanya, namun fans akan sangat senang bila berita tersebut benar adanya. Kita doakan saja yang terbaik untuk hubungan mereka.

Baca Juga: 1,5 Tahun Pacaran, Taylor Swift dan Joe Alwyn Sudah Siap Menikah?