Dalam hidup setiap manusia pasti melakukan kesalahan. Begitu juga dalam suatu hubungan. Ada saja hal-hal atau omongan yang memicu pertengkaran antara kamu dan pasanganmu. Meminta maaf menjadi suatu solusi terbaik agar hubunganmu dengannya tetap terjaga dan terus bersama. Namun, seringkali tidak ada yang mau mengalah. Baik diri sendiri maupun pasangan merasa gengsi untuk minta maaf terlebih dahulu.

Apabila pertengkaranmu dengan pasangan tidak diselesaikan dengan cepat, maka akan menyebabkan keretakan dalam hubungan. Minta maaf menjadi mudah apabila dilakukan setulus hati dan mengakui kesalahan. Bingung cara meminta maaf ke pasanganmu? Berikut kata-kata maaf untuk pacar yang sedang marah dan ngambek.

Kata-kata maaf buat pacar yang lagi marah

20 Kata-Kata Maaf untuk Pacar yang Sedang Marah dan Ngambekpexels.com/Pixabay

"Aku minta maaf kepadamu. Aku nggak mau bertengkar hanya karena masalah ini dan kamu perlu tahu kalau aku sayang banget sama kamu."

"Sebesar apa pun kamu marah atas kesalahanku. Satu hal yang perlu kamu tahu kalau hatiku tetap untuk kamu. Maafin aku, ya."

"Maafkan aku yang udah bikin kamu kecewa dan sedih. Aku nggak bermaksud buat kamu marah, sayang."

"Aku tahu kata maaf ini nggak mampu untuk menebus kesalahanku. Tapi satu hal yang perlu kamu tahu, kalau apa yang aku lakukan ke kamu itu tulus. Maafin aku."

"Jika aku tau apa yang aku lakukan ini salah, aku tidak akan melakukannya. Tolong maafkan aku, sayang."

Kata-kata maaf buat pacar yang menyentuh hati

20 Kata-Kata Maaf untuk Pacar yang Sedang Marah dan Ngambekunsplash.com/Ben White

"Maaf ya kalau aku belum bisa jadi yang terbaik dan hanya bisa membuatmu marah. Sekali lagi maafkan aku, sayang. Aku akan berusaha lagi untuk menjadi yang lebih baik untukmu."

"Aku akan berusaha membuatmu bahagia. Maaf jika ada sesuatu yang salah disaat aku berusaha membuatmu senang. Maafkan aku, sayang."

"Sayang, aku minta maaf atas sikap egoisku. Kamu telah berkorban banyak untuk aku. Aku bersyukur Tuhan mempertemukan aku dengan kamu."

"Aku minta maaf untuk segala-galanya. Maaf karena membuat kamu menangis. Maaf karena membuat kamu kecewa dan sedih. Maafin aku. Aku sayang kamu."

"Maaf ya jika telah membuat kamu marah. Aku yang tidak bisa mengerti keinginanmu. Tapi aku lagi belajar untuk selalu mengertimu."

Kata-kata maaf buat pacar Bahasa Inggris

20 Kata-Kata Maaf untuk Pacar yang Sedang Marah dan Ngambekpexels.com/Suzy Hazelwood

"Forgiveness is a gift, whic is worthy not everyone. I hope that I deserve you forgiveness and there will be no resentment in our relationship. I love you."

"My love, I always wanted to give you a sea of joy, but not an ocean of sadness. I'm so sorry for all my mistakes. I will try to be the best for you."

"You are a special person for me, who changed my world completely. I'm sorry if I hurt you, dear."

"I hate myself because I hurt the most honest, sweet and caring person I've ever known. If you can, please, forgive me. I love you with all my heart."

"Please, accept my apology. I miss you terribly and need you in my life."

Kata-kata maaf buat pacar yang romantis

20 Kata-Kata Maaf untuk Pacar yang Sedang Marah dan Ngambekpexels.com/Acharaporn Kamornboonyarush

“Setulus hati aku minta maaf sama kamu, jangan ngambek terus nanti aku jadi bingung mau ngapain, karena kamu itu sesuatu banget buat aku."

“Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu, daripada menghadapi sepanjang hidup seorang diri tanpamu karena kamu marah padaku. Maafin aku, ya."

“Maafin aku ya cinta. Aku tau kamu ngambek karena aku, tapi percaya deh aku tuh sayang banget sama kamu, gak ada yang lain selain kamu.”

"Maafin aku yang sering kali salah dalam berucap, mengeluarkan kata-kata yang membuatmu sakit hati. Itu semua karena aku sangat sayang sama kamu. Sekali lagi maafin aku, ya."

“Sayang jangan ngambek lama-lama, nanti matahari berubah jadi mendung karena takut kamu jadi tambah marah. Maafin aku ya sayang. Love you.”

Nah, itu tadi kata-kata minta maaf untuk pacarmu yang sedang marah dan ngambek. Dari kata-kata romantis sampai yang menyentuh hati. Kamu nggak perlu bingung lagi mencari kata maaf yang tepat. Jangan menjadi egois apabila hubunganmu tidak ingin berakhir ya, Bela!

Baca Juga: 5 Cara untuk Mengatasi Pasangan yang Mudah Marah

Baca Juga: Nggak Perlu Pakai Kode, Ini Kumpulan Kata-Kata Marah Sama Pacar

Baca Juga: Kata-Kata Rindu Romantis Buat Pacar Ini Bikin Kamu Tambah Lengket