20 Kata-Kata Maaf untuk Pacar yang Sedang Marah dan Ngambek

Jangan ragu untuk minta maaf

20 Kata-Kata Maaf untuk Pacar yang Sedang Marah dan Ngambek

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Dalam hidup setiap manusia pasti melakukan kesalahan. Begitu juga dalam suatu hubungan. Ada saja hal-hal atau omongan yang memicu pertengkaran antara kamu dan pasanganmu. Meminta maaf menjadi suatu solusi terbaik agar hubunganmu dengannya tetap terjaga dan terus bersama. Namun, seringkali tidak ada yang mau mengalah. Baik diri sendiri maupun pasangan merasa gengsi untuk minta maaf terlebih dahulu.

Apabila pertengkaranmu dengan pasangan tidak diselesaikan dengan cepat, maka akan menyebabkan keretakan dalam hubungan. Minta maaf menjadi mudah apabila dilakukan setulus hati dan mengakui kesalahan. Bingung cara meminta maaf ke pasanganmu? Berikut kata-kata maaf untuk pacar yang sedang marah dan ngambek.

Kata-kata maaf buat pacar yang lagi marah

"Aku minta maaf kepadamu. Aku nggak mau bertengkar hanya karena masalah ini dan kamu perlu tahu kalau aku sayang banget sama kamu."

"Sebesar apa pun kamu marah atas kesalahanku. Satu hal yang perlu kamu tahu kalau hatiku tetap untuk kamu. Maafin aku, ya."

"Maafkan aku yang udah bikin kamu kecewa dan sedih. Aku nggak bermaksud buat kamu marah, sayang."

"Aku tahu kata maaf ini nggak mampu untuk menebus kesalahanku. Tapi satu hal yang perlu kamu tahu, kalau apa yang aku lakukan ke kamu itu tulus. Maafin aku."

"Jika aku tau apa yang aku lakukan ini salah, aku tidak akan melakukannya. Tolong maafkan aku, sayang."

Kata-kata maaf buat pacar yang menyentuh hati

"Maaf ya kalau aku belum bisa jadi yang terbaik dan hanya bisa membuatmu marah. Sekali lagi maafkan aku, sayang. Aku akan berusaha lagi untuk menjadi yang lebih baik untukmu."

"Aku akan berusaha membuatmu bahagia. Maaf jika ada sesuatu yang salah disaat aku berusaha membuatmu senang. Maafkan aku, sayang."

"Sayang, aku minta maaf atas sikap egoisku. Kamu telah berkorban banyak untuk aku. Aku bersyukur Tuhan mempertemukan aku dengan kamu."

"Aku minta maaf untuk segala-galanya. Maaf karena membuat kamu menangis. Maaf karena membuat kamu kecewa dan sedih. Maafin aku. Aku sayang kamu."

"Maaf ya jika telah membuat kamu marah. Aku yang tidak bisa mengerti keinginanmu. Tapi aku lagi belajar untuk selalu mengertimu."

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here