Bukan hal yang baru jika orangtua atau keluarga kurang setuju dengan seseorang yang menjadi kekasih buah hatinya. Walau kita yang menjalani cerita cinta dengan orang tersebut, bukan berarti keluarga nggak memiliki peran penting dalam hubungan kalian. Lalu, apa jadinya jika keluarga nggak setuju dengan hubungan kalian? Situasi tersebut tengah dirasakan oleh Selena Gomez. Penyanyi dan aktris berambut panjang tersebut beberapa waktu lalu memang balikan dengan mantannya, Justin Bieber, setelah putus dengan The Weeknd. Tapi, sebenarnya apa sih yang terjadi?

1. Ibu Selena masuk rumah sakit

Nggak Direstui, Ini Sikap Keluarga Selena Gomez terhadap Justin BieberCosmopolitan.com

Melansir dari People, keluarga Selena memang kurang setuju jika dirinya balikan dengan Justin. Bahkan, ibu Selena yaitu Mandy Teefey dikabarkan terlibat perselisihan dengan Selena dan masuk rumah sakit. Namun sebuah sumber menyatakan bahwa hal tersebut bukan karena dia berselisih dengan Selena seperti yang diberitakan di banyak media.

2. Keluarga ingin Selena jauhi Justin

Nggak Direstui, Ini Sikap Keluarga Selena Gomez terhadap Justin BieberBusinessinsider.com

Salah satu anggota keluarga Selena yang nggak disebutkan namanya nggak bisa menerima jika mantan artis cilik tersebut balikan dengan Justin. Bahkan dia meyakini bahwa Selena sempat depresi dan masuk rehabilitasi karena perlakuan dari Justin.

3. Justin tahu kondisi keluarga Selena

Nggak Direstui, Ini Sikap Keluarga Selena Gomez terhadap Justin BieberRappler.com/Paul Buck

Kabar bahwa keluarga Selena dengan Justin rupanya bukan berita baru bagi baginya. Namun seperti yang kita lihat, Justin sedang dalam masa mengubah dirinya menjadi pribadi yang lebih baik untuk dirinya sendiri termasuk bagi Selena. Tentu Justin berharap bahwa perubahan tersebut bisa membuat hati keluarga Selena melunak.

Kalau menurut kamu gimana Bela, kira-kira Justin layak nggak mendapatkan kesempatan dari keluarga Selena?

BACA JUGA: Kepergok Ciuman, Selena Gomez dan Justin Bieber Beneran Balikan?​