Yang namanya jodoh kadang memang sulit ditebak. Orang yang menjadi jodohmu mungkin datang di saat kamu masih bersama yang lain atau mungkin ketika kamu sedang giat mengembangkan karier. Yang jelas, Tuhan nggak pernah salah waktu dalam memertemukan kalian. Hal tersebut Popbela lihat dari pasangan Agnes Monica dan Wijaya Saputra. Penyanyi multitalenta ini akhirnya memantapkan hatinya dengan mantan pebasket yang akrab disapa Wijin tersebut. Padahal jika kita perhatikan beberapa tahun lalu, Agnes adalah bintang muda yang seolah sangat tertutup tentang kehidupan pribadinya, di saat seleb lain justru buka-bukaan tentang kisah cintanya. Dari pasangan inilah, Popbela belajar beberapa hal yang menarik untuk disimak.

Kisah Agnes Monica, Ketika Wanita Independen Akhirnya Menemukan Cinta Sejati

Seperti yang kita tahu, Agnes adalah bintang yang sangat bersemangat mengejar mimpinya sebagai penyanyi internasional. Hal tersebut membuat Agnes fokus terhadap karier dan sempat mengesampingkan hubungan percintaan meski usianya sudah 30 tahun. Banyak yang memuji, tapi nggak sedikit pula yang mencibir. Namun Agnes tetap melakukan apa yang ingin dia lakukan tanpa ambil pusing komentar orang lain.

Kisah Agnes Monica, Ketika Wanita Independen Akhirnya Menemukan Cinta Sejati

Menurut sebagian orang, wanita usia 30 tahun bisa dibilang telat untuk menikah. Padahal, jatuh cinta dan menikah nggak memiliki batas waktu asalkan orang tersebut sudah memasuki usia dewasa. Bahkan, banyak wanita yang sibuk mengejar dan mengembangkan karier mereka dan memilih untuk serius masalah percintaan di usia 30 tahun. Toh, setiap orang berhak menentukan jalan hidupnya, kan?

Kisah Agnes Monica, Ketika Wanita Independen Akhirnya Menemukan Cinta Sejati

Baik Wijin dan Agnes sama-sama memiliki pekerjaan dan mimpi. Meski kini Wijin sudah pensiun menjadi pebasket, dia tetap memiliki keinginan besar yang selalu didukung oleh Agnes. Di sisi lain, cewek berzodiak Cancer ini makin matang dengan rencana-rencana masa depannya. Hal tersebut tentu membuat Wijin bangga karena memiliki pacar yang dewasa, mandiri dan ambisius.

Kisah Agnes Monica, Ketika Wanita Independen Akhirnya Menemukan Cinta Sejati

Kabar bahagia dan positif akan disambut baik oleh banyak orang, begitu juga kedekatan Agnes dengan seseorang. Para penggemarnya dan penikmat musik menanti-nantikan kapan mantan artis cilik ini terlihat dekat dengan seseorang. Pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan beberapa seleb, Agnes terkesan nggak mau banyak berkomentar dan tertutup. Tapi akhirnya kini Agnes terbuka tentang hubungan percintaannya.

Kisah Agnes Monica, Ketika Wanita Independen Akhirnya Menemukan Cinta Sejati

Kalau kamu perhatikan, kedewasaan hubungan mereka bisa dilihat melalui akun media sosial mereka. Agnes memang nggak begitu sering mem-posting foto mereka berdua dibanding Wijin. Namun mereka sama-sama memberikan hashtag yang berbunyi #igotyourbacklikeyougotmine. Hal itu menunjukkan bagaimana mereka selalu ada untuk pasangannya. Foto-foto yang mereka unggah pun juga terkesan dewasa dalam arti nggak mencari sensasi dan layak dibagikan.

BACA JUGA: Single, Kenapa Nggak? Inilah 3 Alasan Popbela Kagum dengan Pendirian Cinta Laura