Bela, selengket-lengketnya kamu dengan si dia, pasti ada momen ketika kalian berdua menjadi jarang bertemu dan menikmati momen bersama. Mungkin kamu sedang sibuk mengurus bisnis sedangkan dia sedang kerja ekstra keras karena sudah mendekati musim naik gaji dan promosi. Apapun halangannya, baik kamu ataupun dia harus kreatif dalam menjaga hubungan supaya tetap mesra. Seorang pakar hubungan dan kencan bernama Bela Gandhi mengungkapkan bahwa kamu nggak butuh banyak waktu untuk mempererat hubungan. Bukan 1 jam seperti yang ada di lagu-lagu, tapi hanya 1 menit! Apa saja ya yang bisa dilakukan dalam 1 menit?

Jangan Sok Sibuk! 3 Hal Romantis Ini Bisa Dilakukan kepada Pacar dalam 60 Detik

Masuklah ke dalam minimarket dan belilah makanan atau minuman favoritnya. Sederhana, tapi romantis. Dia akan sadar bahwa kamu adalah pacar yang perhatian banget dan hapal tentang makanan yang dia suka.

Jangan Sok Sibuk! 3 Hal Romantis Ini Bisa Dilakukan kepada Pacar dalam 60 Detik

Bukan hanya pesan untuk mengingatkan makan atau ibadah, kamu juga bisa mengirim stiker lucu atau ucapan-ucapan manis seperti “Aku kangen kamu nih” atau “Apapun yang terjadi, tetap semangat, ya”. Bisa dibayangkan bagaimana ekspresinya ketika membaca pesan lucu ketika hari-harinya super padat.

Jangan Sok Sibuk! 3 Hal Romantis Ini Bisa Dilakukan kepada Pacar dalam 60 Detik

Kalau kalian sedang jalan bareng, peluklah tubuhnya agak lama. Tapi sebelum melakukannya, pahami karakternya dulu, apakah dia tipe cowok pemalu ketika dipeluk di tempat umum atau sebaliknya.

Gimana, gampang kan untuk dilakukan bersamanya?

BACA JUGA: Romantis Tak Harus Mahal, Ini 7 Inspirasi Kencan Seru ala Anak Kost di Akhir Bulan