Sejak hari Minggu malam (21/5) lalu, hampir semua media di Indonesia membahas tentang pertunangan Raisa dan Hamish Daud. Nggak hanya itu, netizen pun juga mengungkapkan reaksi dan perasaan mereka lewat berbagai media sosial. Tapi di balik berita bahagia ini, baik cowok atau cewek, nggak sedikit dari mereka yang justru merasa patah hati. Bahkan, tagar #HariPatahHatiNasional pun berkali-kali ditulis oleh netizen sambil menuliskan perasaan mereka.

Hari Lamaran Hamish dan Raisa Jadi Hari Patah Hati Nasional?www.titiknol.co.id

Buat orang yang belum tahu akan mengira bahwa tagar yang langsung trending di Indonesia ini dibuat oleh orang-orang yang langsung galau karena berita Hamish-Raisa. Padahal, beberapa kejadian ‘memilukan’ yang juga terjadi di dunia otomotif dan sepak bola dan terjadi di hari yang sama. Karena itulah, tagar ini terkesan sangat heboh. Bahkan ketika Popbela mencoba mencari tagar di ini Google dan baru saja mengetik # (tagar), #HariPatahHatiNasional langsung muncul di urutan pertama.

Hari Lamaran Hamish dan Raisa Jadi Hari Patah Hati Nasional?dok. Popbela
 

Tapi jika memang sebagian besar orang yang menulis tagar tersebut galau karena Hamish-Raisa, apakah memang sebegitu menyedihkannya? Atau hanya karena sedang viral saja sehingga sebagian orang yang sebenarnya nggak begitu nge-fans dengan Hamish-Raisa atau bahkan nggak peduli jadi ikut-ikutan menulis tagar tersebut? Memangnya, harus banget dijadikan sebagai Hari Patah Hati Nasional?

Meski hanya bermaksud candaan sekaligus sebagai ‘perayaan’ atas pertunangan Hamish-Raisa, faktanya ada juga lho yang merasa bahwa tagar ini nggak lucu. Salah satunya yaitu tweet cewek yang satu ini.

So, menurut kamu gimana nih Bela? Apakah kamu juga sempat ikutan pakai tagar tersebut?

BACA JUGA: Raisa dan Hamish Daud Konfirmasi Lamaran Mereka Lewat Instagram!​