Hubungan antara Dakota Johnson dan Chris Martin baru-baru ini dikabarkan kandas setelah berpacaran sejak tahun 2017 lalu. Selama 18 bulan menjalin kasih, baik Dakota maupun mantan suami Gwyneth Paltrow tersebut memang nggak terlalu suka mengumbar kemesraan di depan publik. Hubungan keduanya pun dikenal santai dan harmonis. Namun, seperti yang diberitakan Fox News, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Perpisahan pasangan yang berbeda usia 12 tahun ini nyatanya telah mengejutkan banyak pihak. “Chris dan Dakota sangat mudah bergaul dan selalu terlihat bahagia bersama. Sempat ada pembicaraan tentang pertunangan namun kata dia (Chris) mereka telah berpisah, yang tentu telah mengejutkan semua orang,” tutur seorang teman.

Hubungan Serius, Ini Sebab Dakota Johnson dan Chris Martin Putusas.com

Nggak seperti kebanyakan mantan istri, Gwyneth justru mendukung hubungan mantan suaminya tersebut dengan bintang Fifty Shades of Grey ini. Bahkan dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times, pemain karakter Pepper Pots dalam film Avengers ini menyatakan bahwa Dakota merupakan perempuan yang fantastis dan ia mengaguminya. Begitu pula hubungan ia dengan vokalis Coldplay tersebut yang hingga kini masih berteman baik meski sudah bercerai pada 2016 lalu.

Hubungan Serius, Ini Sebab Dakota Johnson dan Chris Martin Putuscelebrityinsider.org

Sebuah majalah asal Inggris, The Sunday Express, mengabarkan bahwa keduanya memutuskan untuk berpisah setelah gagal menemukan kecocokan dalam merencanakan masa depan, khususnya tentang keluarga. Keduanya disebut sering bertengkar masalah anak, di mana Dakota belum siap untuk memiliki keturunan. “Chris menekankan bahwa ia menginginkan anak lagi secepatnya namun karier Dakota sedang berada di puncak dan itu (memiliki anak) menjadi hal terakhir yang ia pikirkan saat ini,” tutur seorang teman dekat mereka kepada media tersebut.

Itulah penyebab dari kabar putusnya Dakota Johnson dan Chris Martin. Kita doakan yang terbaik saja buat mereka berdua ya, Bela.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Hamil, Ini Tanggapan Dakota Johnson